Sukses

Main Bareng Rafathar, Nagita Slavina Pakai Kaus Seharga Sepeda Motor

Apa pun yang dikenakan Nagita Slavina sering menjadi bahan perbincangan warganet, bahkan meski hanya memakai kaus oblong.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina bersama suaminya, Raffi Ahmad, termasuk artis yang cukup aktif di media sosial. Mereka sering membagikan dan mengunggah kegiatan mereka, termasuk bersama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Penampilan Nagita juga selalu mencuri perhatian. Bisa dibilang apa pun yang dikenakannya sering menjadi bahan perbincangan warganet. Bahkan meski hanya memakai kaus oblong saja bisa bikin warganet heboh.

Seperti baru-baru ini, saat Nagita mengunggah foto dirinya sedang bermain bersama Rafathar di media sosial.

Setelah ditelusuri oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terungkap kalau kaus yang dikenakan perempuan 31 tahun tersebut harganya sangat fantastis

Kaus warna putih tulang dengan desain sederhana yaitui tulisan Gucci warna-warni tersebut hargaya sekitar Rp21 juta. Harga kaus yang dipakai Gigi itu yang cukup untuk membeli sebuah sepeda motor.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Komentar Warganet

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar di unggahan pada 24 September 2019 itu. Berbagai komentar muncul, terutama tak menyangka dengan harga kaus yang sekilas seperti kaus pada umumnya.

"Kalau mau di cuci,mesin cucinya sungkem dulu nih.😂" komentar akun @nurdiana7637. "Apakah ada AC nya itu kaos," tulis pemilik akun @marsya_mahardika.

"Cma kaoss harga ny sma kek mtr varioo 😱😱😱" ujar akun @ubay_rajwaa_sofyan mengomentari harga kaus oblong yang dikenakan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.