Sukses

6 Makanan Favorit Putri Kylie Jenner, Ada Sushi dan Nasi Kecap

Selain sushi dan nasi kecap, apa saja makanan favorit putri Kylie Jenner, Stormi?

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang masih 22 tahun, Kylie Jenner sudah merasakan suka dukanya menjadi seorang ibu. Pasangan Travis Scott ini kabarnya tak pernah absen dalam membesarkan putrinya yang ia beri nama Stormi Webster itu.

Ia pun tahu betul apa saja yang disukai sang putri, termasuk makanannya.Kylie baru-baru ini mengungkapkan kalau Stormi punya selera makan yang cukup tinggi. Bocah yang belum genap 2 tahun itu bahkan punya deretan makanan kesukaan yang cukup banyak.

Kylie membeberkan hal tersebut saat tampil dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Yang cukup mengejutan, Stormi ternyata suka makan nasi. Dilansir dari US Magazine, berikut enam makanan kesukaan Stormi.

Permen cokelat

Kylie mengungkapkan kalau putrinya saat ini suka sekali permen cokelat M&M, meskipun dia lebih tertarik untuk dijadikan mainan, ketimbang dimakan.

"Stormi pernah kedapatan permen cokelatnya meleleh di tangannya, bahkan pernah meletakkannya di atas sofa putihku. Kadang dia memakannya tapi kadang juga hanya jadi mainan," terangnya

Sushi

Stormi ternyata sudah menyukai sushi. Tentunya sushi yang dihidangkan di restoran mahal dan bergengsi. Rumah makan langganan Kylie adalah Katsuya, sebuah restoran Jepang yang juga jadi favorit para selebriti di Los Angeles. Meski begitu, Stormi belum diberi sushi mentah tapi yang sudah dimasak.

Edamame

Tak hanya sushi, Stormi juga menyukai makanan khas Jepang lainnya yaitu Edamame. Makanan ini jadi salah satu camilan kesukaan Stromi.

Menurut Kylie, putrinya itu langsung suka saat pertama kali mencoba salah satu jenis kacang-kacangan khas Jepang itu."Stormi tidak akan pernah berhenti makan Edamame kalau kacang itu belum habis," ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasi Kecap

Mungkin karena suka makan sushi, Stormi ternyata juga suka makan nasi. Bahkan seperti kebanyakan orang Indonesia, dia suka makan nasi putih dengan kecap manis. "Stormi menyukai nasi dan kecap. Dia akan makan sepiring nasi kecap dalam jumlah banyak," sahut Kylie.

Rumput laut

Makanan facvorit Stormi lainnya adalah rumput laut. Jenner pernah mengungkapkan kalau gadis kecilnya itu suka dengan makanan tersebut. Stormi bahkan pernah menangis gara-gara rumput lautnya habis dan belum ada persediaan lagi.

Buah delima

Stormi juga menyukai buah-buahan. Ia begitu menyukai buah delima bahkan menganggap delima sebagai teman baiknya. Kylie pun sangat senang mengetahui anaknya sangat menyukai buah-buahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.