Sukses

Pria Amerika Dicibir Gara-Gara Tulis Status Kangen Bali

Seorang pria dicibir karena menulis status 'Kangen Bali' apa penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta - Bali sudah lama diakui sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menjadi favorit turis mancanegara. Banyak turis asing rela berkunjung ke Bali berulang kali karena keindahannya.

Baru-baru ini, seorang lelaki asal New York, Amerika Serikat mengaku jika dirinya sedang merindukan Bali.

Lewat cuitannya di Twitter pada 21 September 2019, pria ini mengunggah foto dirinya dan menulis, "Bali, Indonesia. take me back (Bali, Indonesia, bawa aku kembal)i" lantas menyertainya dengan sejumlah emotikon.

Sekilas tak ada yang aneh dengan cuitan tersebut. Tapi yang banyak dibahas warganet adalah karena pria tersebut mengunggah fotonya yang sedang naik perahu di Central Park, New York.

Tak lama diunggah, unggahan ini viral dan dikomentari oleh banyak orang. Banyak yang mencibir dan berkomentar mengoreksi status akun tersebut bahwa foto miliknya tidak berada di Bali tapi di Central Park.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Lucu

"Kau tidak berada di Bali. Sungguh memalukan," komentar salah satu warganet. Ada juga yang sadar kalau unggahan ini hanyalah pesan sarkas.

Akun ini sendiri memberikan detail tentang dirinya yang suka sarkas di bagian bio. Akun @kingxsono dengan terang-terangan menjawab kalau ia sama sekali tidak marah atau kesal. Ia justru menikmati komentar warga Twitter.

Ia menganggap hal ini lucu karena kebanyakan tak mengerti arti dari lelucon yang diunggahnya. Bahkan, ada yang mengedit foto pria ini dengan latar Pura Ulun Danu, Bali.

Sengaja atau tidak, unggahan ini telah disukai sampai 53 ribu kali sampai berita ini ditulis. Sayangnya, ia tak menyebutkan kapan ia pernah ke Bali atau justru belum pernah ke Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.