Sukses

Pesona Ayu Ting Ting dalam Balutan Gaun Merah nan Elegan

Ayu Ting Ting tampil menawan saat mengenakan gaun merah berikut. Seperti apa pesonanya?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak jarang membagikan beragam unggahan dalam setiap kegiatan melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah potret saat pelantun Alamat Palsu ini tampil dalam balutan gaun merah yang super menawan.

Lewat potret yang dibagikan pada Senin, 23 September 2019 itu, Ayu Ting Ting terlihat tengah berada di lorong dengan pencahayaan yang agak temaram. Ibu satu anak ini berpose dengan kedua tangan yang diletakkan di pinggang.

Ternyata, Ayu Ting Ting mengenakan gaun mermaid dalam sentuhan warna red velvet. Strapless dress tersebut juga menghadirkan aksen lengan pendek yang dibuat agak menggembung.

Gaun yang dikenakan pedangdut berusia 27 tahun itu ketika ia tampil dalam sebuah acara televisi. Ayu juga tampil anggun dan memesona dalam balutan gaun dari Edhy Gracia tersebut.

Penampilan Ayu Ting Ting itu merupakan styling dari stylist Wishnu Aji. Sedangkan, gaya rambut sanggul yang membuat tampilan Ayu kian manis merupakan persembahan hair stylist Krizna Fahrezi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Anggun Ayu Ting Ting

Untuk mendukung penampilan elegan dalam balutan gaun mermaid red velvet, Ayu Ting Ting juga mengenakan ragam aksesori. Ia terlihat memakai anting-anting panjang, cincin, dan gelang.

Sementara, polesan makeup semakin melengkapi gaya manis Ayu. Hal tersebut tampak dari alis yang dipertegas, eyeshadow coklat, blush-on pink, hingga lipstik dalam nuansa nude brown.

Pesona Ayu sukses memikat pada warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian dan mengutarakan kekaguman lewat kolom keterangan potret tersebut.

"Cantik banget ka Ayu Ting Ting," tulis akun salsabila.murni. "Pose yg menawan," tulis akun sobiah3. "suka banget, semoga slalu di kasih kesehata iya ka," lanjut akun windi_0202.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.