Zendaya Ubah Warna Rambut 4 Kali dalam Tiga Bulan

Oleh Putu Elmira pada 25 Sep 2019, 12:03 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 12:03 WIB
Penampilan Seksi Zendaya Bergaun Hijau di Emmy Awards 2019
Perbesar
Aktris Zendaya berpose saat menghadiri Primetime Emmy Awards ke-71 di Microsoft Theater di Los Angeles (22/9/2019). Wanita 23 tahun ini tampil seksi dengan gaun hijau zamrud menerawang rancangan desainer ternama Vera Wang. (AFP Photo/Matt Winkelmeyer)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tampilan warna rambutnya berubah-ubah, di atas karpet merah Emmy Awards 2019, Zendaya tampil mengejutkan dengan warna rambut merahnya.

Seakan-akan bernostalgia, bintang film series Euphoria ini kembali mengubah rambutnya berwarna merah persis seperti pada Juli 2019. Saat itu, rambutnya dicat untuk pemotretan film debutnya, Spider-Man: Far From home.

Zendaya sudah beberapa kali mengubah warna rambutnya dalam beberapa bulan ini. Sejak Juli, ia mewarnai rambutnya menjadi merah terang, kemudian berganti pirang, cokelat keemasan, sebelum kembali memerahkan warna rambutnya untuk acara terbesar di sembilan televisi di Amerika.

Warna asli rambut aktris berusia 23 tahun itu sebenarnya cokelat. Warna itu pula yang ditampilkannya saat menghadiri gelaran New York Fashion Week 2019 beberapa minggu lalu.

Perubahan warna rambut yang relatif singkat itu membuatnya dijuluki bunglon. Meski demikian, warna yang dipilihnya tak pernah gagal, selalu menyatu dengan warna kulitnya yang kecokelatan.

2 dari 3 halaman

Salah Kira

Salah Kira
Perbesar
Zendaya (dok Instagram @zendaya/https://www.instagram.com/p/B2X9W7HAXey/Ossid Duha Jusas Salma)

Perubahan warna rambut kembali ke merah mengundang respons dari para fans. Mereka heboh menanyakan apakah rambut itu akan permanen atau hanya sementara saja.

Rambut merahnya ini membuat para fansnya mengira kalau ia akan menjadi peran Ariel di film The Little Mermaid yang akan dibuat dalam versi live action oleh Disney yang diadaptasi dari film kartun 'The Little Mermaid'. Padahal, peran itu sudah jatuh ke tangan aktris Halle Bailey.

Namun dengan cepat ia mengonfirmasi dan membalas tweet fansnya dengan mengatakan, "Aku mewarnainya, semi permanen."

Ia mengaku warna rambutnya itu akan memudar jika dicuci hanya menggunakan tangan saja. Ia ingin mengistirahatkan rambut cokelatnya sebentar. Kita lihat saja seberapa lama Zendaya mempertahankan warna tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓