Sukses

Transportasi Jarak Pendek Pakai Sepeda Listrik Aja

Dahulu masyarakat lebih senang berjalan kaki atau menaiki sepeda saat bepergian jarak dekat, sekarang jarak jauh maupun dekat masyarakat terbiasa mengunakan sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bertransportasi tak melulu berurusan dengan jarak tempuh yang jauh. Keluar rumah untuk sekadar pergi ke warung, pasar, atau mengantar anak ke sekolah yang berjarak hanya beberapa ratus meter juga termasuk. Bedanya kalau dulu masyarakat lebih senang berjalan kaki atau menaiki sepeda, sekarang jauh dekat pakai sepeda motor jadi primadona.

Alasannya karena praktis, tinggal gas motor langsung jalan ke tempat dituju. Tanpa sadar asap sepeda motor  jarak pendek ikut menyumbang polusi udara selain kendaraan yang bersesakkan di jalan besar tentunya.

Padahal bila Anda jeli bisa memanfaatkan kendaraan bertenaga listrik untuk aktivitas transportasi jarak pendek, tak hanya bebas polusi Anda pun bisa lebih hemat setiap beraktivitas. Ya, manfaatkan saja sepeda listrik.

Beberapa orang yang belum mencoba tak jarang memandang sebelah mata, namun sepeda listrik kini teknologinya sudah jauh berkembang baik dari segi tenaga maupun kapasitas bawaan. Sepeda listrik Jarvis salah satunya. 

Sepeda listrik Jarvis ditujukan untuk penggunaan sehari-hari. Bentuknya begitu ringkas dan ringan dengan material berkualitas,  cocok untuk penggunaan di sekitar rumah atau jarak yang tidak terlalu jauh. Sekali charging (8jam) Jarvis mampu melibas jarak hingga 30 Km dan mampu mengangkut beban hingga 150 Kg.

Asyiknya lagi saat mode darurat atau baterai habis tenaga pengerak bisa dialihkan ke pedal untuk dikayuh secara manual. Anda pun tak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk konsumsi BBM.

 

Dari segi perawatan sepeda listrik juga sederhana karena tak menggunakan komponen pendukung mesin seperti busi atau oli yang harus rutin diganti. Bahkan sepeda listrik Jarvis memberikan garansi 6 bulan untuk semua spare parts tidak termasuk cacat body frame.

Untuk harga sepeda listrik Jarvis amat terjangkau hanya dibanderol di harga Rp 4,5 juta dan tersedia dalam 4 warna (Hitam, Merah, Hijau, Biru). Tak hanya itu sepeda listrik Jarvis juga bisa dicicil lewat layanan Home Credit. Bila Anda tertarik dan ingin tahu lebih jauh tentang sepeda listrik Jarvis silahkan isi data diri singkat di bawah ini. Sales Jarvis akan segera menghubungi Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini