Sukses

Meghan Markle Pakai Gaun Seharga Rp1,2 Juta di Afrika Selatan

Intip gaun yang dikenakan Meghan Markle ketika berkunjung ke Afrika Selatan dalam rangka tur kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah berada di Afrika Selatan dalam rangka tur kerajaan. Sesampainya di sana, sulit rasanya untuk tidak tertuju pada penampilan Duchess of Sussex yang simpel, tapi tetap cantik.

Dilansir dari Hello Magazine, Selasa (24/9/2019), Meghan Markle mengganti outfit kedua pada hari kedatangannya, Senin, 23 September 2019. Ibu satu anak ini memilih mengenakan gaun printed dari Mayamiko seharga 69 pound sterling atau sekitar Rp1,2 juta.

Gaun yang dipakai Meghan hadir dalam sentuhan hitam putih dan akses ikat pinggang. Berdasarkan laman resmi Mayamiko, gaun lengan pendek ini terbuat dari 100 persen lightweight cotton.

Pemain serial Suits tersebut juga memadukan gaun hitam putih yang dikenakan dengan wedges dari Castener warna hitam. Berdasarkan laman yang menjual produk dari fashion desainer, Net-a-Porter, wedges ini dijual dengan harga 80 pound sterling atau setara Rp1,4 juta.

Wedges dengan jenis Carina ini hadir dengan kanvas hitam dan bagian tumit wedges dari goni. Wedges yang dibuat di Spanyol ini juga menghadirkan tali melingkar untuk diikat di pergelangan kaki.

Penampilan simpel Meghan Markle kian terlihat dari pilihannya untuk tata rambut ponytail. Tak terlihat polesan makeup berlebihan dan ia juga memakai ragam aksesori mulai dari anting-anting, kalung, dan gelang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak penuh antusias tiba di sebuah workshop. Tujuan dari workshop ini sendiri untuk mengajar anak-anak mengenai hak-hak mereka, keselamatan, dan menyediakan kelas pertahanan diri kepada gadis-gadis muda.

Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 tersebut kemudian tur ke District Six Museum. Museum ini menjadi sasaran pemindahan paksa 60 ribu penduduk dari berbagai rasa selama Apartheid pada 1970-an.

Lalu, Meghan dan Harry melanjutkan perjalanan ke District Six Homecoming Centre. Tempat ini dibangun untuk menyediakan tempat tinggal bagi mantan residen, di mana mereka bergabung dengan kegiatan memasak bersama.

Di tur hari pertama di Afrika Selatan, mereka juga disambut oleh sekelompok penari di Nyanga Township di Cape Town, Afrika Selatan. Mereka awalnya bertepuk tangan saat mereka menyaksikan para penari tampil, sebelum Duchess berpegangan tangan dengan salah satu perempuan untuk bergerak sesuai alunan musik.

Harry kemudian mengikuti dan tak lama, semua orang ikut mendukung dan suasana kian meriah. Adik Pangeran William ini tampil dalam balutan kemeja linen, celana panjang hitam, dan sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.