Gaun Seksi Emilia Clarke di Emmy Awards 2019 Terinspirasi Jennifer Lopez

Oleh Putu Elmira pada 24 Sep 2019, 12:02 WIB
Diperbarui 24 Sep 2019, 12:02 WIB
Emilia Clarke
Perbesar
Emilia Clarke saat hadir di Emmy Awards 2019. (Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Emilia Clarke turut hadir dan memeriakan ajang Emmy Awards 2019 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 22 September 2019, waktu setempat. Kala itu, penampilannya sukses jadi sorotan.

Dilansir dari Vogue, Selasa (24/9/2019), bintang serial Game of Thrones ini memakai gaun deep-V berbelahan dada rendah dari Valentino Haute Couture. Gaunnya panjang menjuntai ke lantai dalam balutan warna biru dongker.

Outfit tersebut ternyata terinspirasi dari gaun Jennifer Lopez yang pertama digunakan pada 19 tahun lalu. Emilia Clarke pun mengakui hal itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"@jlo just as heads up you have inspired this years lewk. (@jlo sebagai informasi, Anda telah menginspirasi tampilan tahun ini)" tulis Emilia pada 23 September 2019.

Sebelumnya, JLo tampil di runway koleksi Spring 2020 Versace di Milan Fashion Week. Pelantun On the Floor itu memakai gaun sifon sutra berbelahan dada rendah dari Versace yang pernah dikenakan pada 23 Februari 2000 di Grammy Awards.

Aksi Jennifer Lopez sukses membuat heboh runway Versace dengan gaun hijau legendaris itu. Saking ikoniknya, gaya super seksinya juga berhasil menginspirasi penampilan Emilia.

2 dari 3 halaman

Di Balik Gaya Seksi Emilia Clarke

Emilia Clarke
Perbesar
Emilia Clarke di Emmy Awards 2019 terinspirasi gaun Jennifer Lopez (Instagram (@emilia_clarke)

Outfit seksi Emilia Clarke di Emmy Awards 2019 juga didukung oleh pemakaian aksesori. Perempuan berusia 32 tahun tersebut mengenakan perhiasan dari David Webb dan platform heels dari Jimmy Choo.

Penampilan aktris asal Inggris di ajang Emmy Awards ke-71 tidak lepas dari peran para tim yang 'merangkai' penampilannya. Masih melalui akun Instagram pribadi, ia juga menyampaikan rasa bahagia.

"I am one lucky lady to have the best glam squad ever invented (Aku perempuan beruntung yang memiliki pasukan glamor terbaik yang pernah ditemui)" jelas Emilia Clarke.

Gaya seksi Emilia di Emmy Awards di-styling oleh stylist Petra Flannery. Lalu, rambut ditata oleh hairstylist Jenny Cho, makeup oleh makeup artist profesional Jillian Dempsey, serta didukung oleh nail artist Jenna Hipp.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓