Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak yang Suka Berkata Jujur Meski Menyakitkan

Top 3 Berita Hari Ini tentang zdiak yang suka berkata jujur, siswi pakai rok terlalu pendek dan resep Beef Teppanyaki rumahan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang suka berkata jujur. Bagaimana jika ucapan yang jujur dari seseorang justru akan melukai bahkan menyakiti perasaan Anda?

Ada beberapa zodiak yang disebut suka berkata jujur, meski ungkapan mereka tersebut terdengar menyakitkan. Salah satunya adalah Taurus. Anda akan mendengar kebenaran jika bertanya dengan zodiak Taurus.

Mereka akan langsung menggali apa sisi yang baik, buruk, dan yang berada di antaranya pada sebuah permasalahan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang siswi di Inggris yang roknya terlalu pendek.

Tiap sekolah biasanya menerapkan hukuman kepada siswanya yang melanggar aturan.Hal yang sama terjadi pada seorang siswi asal Inggris. Ia dianggap melanggar aturan sekolah karena mengenakan rok terlalu pendek.

Tak tanggung-tanggung, sekolahnya memulangkan dirinya hingga enam kali dan menyuruhnya untuk mengganti rok. Siswi tersebut bernama Libby Taylor-Ford dan bersekolah di SMP Cantonian di Cardiff, sebuah kota di Inggris. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang resep membuat Beef Teppanyaki rumahan.

Makanan olahan daging dari Jepang ini bisa dibuat sendiri di rumah dan biaya pembuatannya jauh lebih murah dari di restoran.. Berbahan dasar daging, kecap dan gula, menu ini kerap ditemui di restoran Jepang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Zodiak yang Suka Berkata Jujur Meski Menyakitkan

Kejujuran menjadi satu kunci utama dalam menjalin hubungan, baik pertemanan hingga soal asmara. Namun, bagaimana jika ucapan yang jujur dari seseorang justru akan melukai bahkan menyakiti perasaan Anda?

Makna jujur tidak lain soal tidak berbohong hingga berkata yang sebenarnya. Ada beberapa zodiak yang disebut suka berkata jujur, meski ungkapan mereka tersebut terdengar menyakitkan

Selanjutnya…

Siswi di Inggris Dipulangkan 6 Kali karena Rok Terlalu Pendek

Setiap sekolah memiliki aturannya masing-masing. Peraturan yang ada dimaksudkan agar siswanya dapat bersikap disiplin. Tak jarang sekolah menerapkan hukuman kepada siswanya yang melanggar aturan.

Hal yang sama terjadi pada seorang siswi asal Inggris yang berusia 14 tahun. Dirinya dianggap melanggar aturan sekolah karena mengenakan rok terlalu pendek. Tak tanggung-tanggung, sekolahnya memulangkan dirinya hingga enam kali dan menyuruhnya untuk mengganti rok.

Selanjutnya…

Resep Beef Teppanyaki Rumahan, Nikmat dan Bisa Berhemat

Beef teppanyaki adalah makanan olahan daging dari Jepang. Berbahan dasar daging, kecap dan gula, menu ini kerap ditemui di restoran Jepang. Chef yang mengolahnya biasanya akan beratraksi saat memasak sebelum menghidangkannya kepada pengunjung.

Dengan atraksi dan lokasi, Anda biasanya akan merogoh kocek lumayan untuk bisa menikmati teppanyaki. Tapi kini, Anda bisa membuat menu tersebut di rumah dan menyajikannya untuk keluarga.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.