Sukses

Syahrini Pakai Gaun Merah hingga Pink Saat Liburan ke Italia

Mengintip outfit kece Syahrini yang tengah menghabiskan waktu liburan di Italia bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian publik kembali tertuju pada penyanyi Syahrini dan liburan mewahnya. Pelantun Sesuatu tersebut menikmati perjalanan dan keindahan pemandangan di beberapa destinasi di Italia bersama sang suami, Reino Barack dan adiknya, Aisyahrani.

Melalui akun Instagram pribadi, Syahrini membagikan deretan potret berlibur dalam balutan outfit yang kece. Sebut saja saat ia berpose dengan panorama desa cantik bernama Positano, desa yang pernah dikunjungi Kylie Jenner saat merayakan ulang tahun ke-22.

Sambil berpose di sebuah tempat duduk yang memanjang yang dilapisi keramik bermotif, Syahrini tampil dalam balutan gaun panjang sleeveless v-neck warna merah. Gaun lipit itu dipadu dengan ikat pinggang tebal aneka warna dan hitam di bagian tengah.

Ia juga memakai heels bergaya transparan. Perempuan berusia 37 tahun ini melengkapi penampilan dengan ragam aksesori mulai dari gelang, cincin, anting-anting panjang warna merah, dan kacamata hitam.

Seperti biasa, Syahrini menata rambutnya dalam styling bun. Masih dalam balutan penampilan itu, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani tersebut juga berpose mesra dengan Reino sembari tersenyum semringah.

Syahrini tak dapat menutupi kekagumannya pada keindahan Positano, Italia. "Seperti Lukisan, Terlalu Indah ... Alhamdulillah !," tulisnya dalam unggahan yang dibagikan pada 22 September 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Gaun Pink

Ada beberapa destinasi yang dikunjungi Syahrini saat di Italia. Selain Positano, pelantun Jangan Memilih Aku ini juga mengabadikan momen berlibur di Anacapri, Italia.

Pada kesempata itu, ia mengenakan gaun pendek warna shocking pink. Masih dengan v-neck, gaun tersebut hadir dengan kedua lengan yang menggembung, tetapi ketat pada bagian pergelangan tangan. Gaun juga dipadu dengan ikat pinggang lebar warna krem.

Syahrini juga memakai sederet aksesori untuk mendukung penampilannya. Terlihat cincin, anting-anting bunga panjang berwarna senada dengan gaunnya, hingga kacamata hitam.

Gayanya kian kece dengan mengenakan lamp shade hat warna biru dongker serta selop dengan detail transparan. Syahrini juga menenteng tas dari brand mewah ternama Louis Vuitton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.