Sukses

Gaya Terbaru Putri Tom Cruise yang Makin Membumi

Suri Cruise, putri pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise mencuri perhatian sejak kecil. Meski tetap stylish, gayanya jauh lebih membumi dibandingkan saat ia balita.

Liputan6.com, Jakarta - Suri Cruise bisa dibilang menjadi salah satu anak selebriti Hollywood yang terkenal. Lahir dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes pada 18 April 2006, sosok Suri sudah mencuri perhatian publik sejak kecil.

Namun setelah kedua orangtuanya bercerai pada 2012 lalu, Suri mulai jarang terekspos. Setelah Tom dan Katie berpisah, Suri kini tinggal bersama sang ibu.

Suri kerap tertangkap kamera paparazzi tengah menghabiskan waktu bersama dengan ibunya. Penampilan Suri yang beranjak remaja pun tak kalah memesona dari Katie.

Dara yang genap berusia 13 tahun pada April 2019 lalu ini tak hanya tumbuh menjadi gadis yang mencuri perhatian lewat paras cantiknya, tapi juga penampilannya yang makin stylish.

Jadi tak heran kalau paparazzi selalu penasaran dengan kehidupan Suri Cruise. Makin cantik dan modis, potret-potret terbaru Suri kini sukses mencuri perhatian publik.

Beberapa foto Suri yang sudah beranjak remaja ini banyak beredar di media sosial. Dilansir dari Hollywood Life, wajah dan penampilan gadis kelahiran California, Amerika Serikat ini sering dianggap sebagai cerminan ibunya saat masih remaja.

Lalu, apakah ia akan mengikuti jejak kedua orangtuanya dengan berkiprah di dunia akting? Katie memang pernah mengatakan kalau putrinya tertarik dengan bidang akting, tapi belum mau memutuskan apakah akan jadi aktris atau berkiprah di bidang lain.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kalah dari Artis Hollywood

Perempuan 41 tahun itu mengatakan kalau putrinya saat ini sedang fokus dengan sekolahnya dan belum berpikir soal karier. Meski belum menjadi artis, yang pasti penampilan Suri tak kalah keren dari artis Hollywood.

Dalam salah satu foto yang diunggah akun Instagramnya, Suri terlhat tampil dengan mini dress putih bermotif kupu-kupu serta dipadukan dengan atasan marun bermotif dan headband melekat di rambut panjangnya yang indah.

Dalam unggahan pada 2 September 2019 itu, ia melengkapi penampilannya dengan tas tangan berwarna pink. Suri terlihat sedang berjalan bersama seorang temannya. 

Di foto lainnya, ia terlihat memakai piyama putih dengan motif gambar-gambar kecil berwarna pink dan sandal berwara senada sambil jalan-jalan bersama anjing peliharaannya.

Ia juga beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama sang ibu. Dalam sebuah unggahan di Instagram pada 30 Agustus 2019, keduanya terlihat berjalan bersama.

Katie terlihat memakai kaus tangan panjang berwarna abu-abu dipadukan dengan celana panjang putih. Sedangkan, Suri memakai kaus tangan pendek yang juga berwarna abu-abu dengan celana panjang pink sambil membawa tas punggung.

Kalau sang ibu tampil lebih feminin dengan high heels berwarna kuning, Suri Cruise memilih memakai sneaker berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.