Sukses

3 Zodiak yang Bakal Hadapi Banyak Masalah Pekan Ini

Pekan ini bakal menjadi pekan terburuk untuk ketiga zodiak ini. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap harinya akan selalu ada kejutan dalam kehidupan. Sebut saja berita-berita baik mulai dari pekerjaan yang lancar, cinta yang bersemi, hingga dilimpahi banyak rezeki. Namun tak dapat dipungkiri, masalah juga dapat melanda tiada henti.

Saking banyaknya, pekan ini disebut sebagai pekan yang buruk bagi beberapa zodiak menurut astrologi. Mereka akan melewati momen yang melelahkan sampai menguras emosi.

Lantas, mana saja zodiak-zodiak yang bakal dihadapkan dengan banyak masalah pekan ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Senin, 23 September 2019 di bawah ini.

1. Cancer

Pekan ini menyita perhatian pada beberapa hal yang sangat sensitif dari diri zodiak Cancer, seperti keluarga, asal-usul, tingkat keselamatan hingga kenyamanan diri. Anda melepaskan kecemasan dan perjalanan di sekitar tempat Anda berasal.

Mungkin ini saatnya meninggalkan 'zona nyaman', memaafkan kerabat, mempelajari apa yang bisa dan tidak Anda ubah. Pahami kondisi pikiran. Jangan mengorbankan emosional Anda demi sebuah ide yang sempurna.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Scorpio

Zodiak Scorpio akan dilingkupi rasa kesendirian hingga momen yang aneh pekan ini. Ingatan yang membuat tertekan bisa muncul. Jangan memaksakan diri untuk menjadi bagian dari dunia luar. Sebaliknya, habiskan waktu di dunia yang ada di dalam diri Anda.

Dengarkan intuisi dan biarkan ia memberi tahu Anda apa yang benar-benar Anda butuhkan. Ketahuilah ada bagian dari diri Anda yang tidak akan bisa dipahami oleh orang lain.

3. Pisces

Pekan ini zodiak Pisces akan belajar seni mengolah emosi dan proses menerimanya. Intensitas emosional ada di pikiran Anda dan hal tersebut sebagai bentuk dari mencari kedalaman dalam hubungan.

Biarkan perasaan tersebut selesai secara alami. Pastikan Anda mengetahui batasan dan menghargai batasan orang lain. Cobalah untuk tidak tersesat dalam diri orang lain dan lebih percaya pada diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.