Sukses

6 Penampilan Memukau Para Bintang di Emmy Awards 2019, dari Sophie Turner hingga Kendall Jenner

Gelaran bertabur bintang Emmy Awards 2019 juga dimeriahkan dengan gaya elegan dan memukau para pesohor dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan untuk industri televisi, Emmy Awards 2019 digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 22 September 2019 waktu setempat. Gelaran ke-71 ini dipenuhi para pesohor yang tampil maksimal.

Seperti acara penghargaan bergengsi lainnya, busana dan gaya para pesohor selalu berhasil menjadi sorotan. Sebut saja memakai busana dari desainer ternama, tata rias, hingga tata rambut yang tak kalah menawan.

Lantas, siapa saja pesohor dunia yang tampil dalam penampilan yang memukau di Emmy Awards 2019? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Sophie Turner

Kehadiran Sophie Turner di Emmy Awards 2019 tidak lain setelah serial yang ia mainkan, Game of Thrones masuk dalam nominasi. Seperti dapat diduga, istri Joe Jonas tersebut juga bergaya super menawan.

Dilansir dari Vogue, Senin (23/9/2019), Sophie memakai gaun khusus yang dirancang oleh desainer Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière. Gaun yang menjuntai ke lantai ini berbahan satin pink dengan lubang laser-cut pada bustier.

Ia melengkapi gaya tersebut dengan strappy heels warna perak metalik. Sophie juga memakai kalung l'Armure dari koleksi Riders of the Knights karya Louis Vuitton yang dibuat dengan emas putih, 640 berlian, dan 305 berlian baguette. Dibutuhkan 1.175 jam untuk menyelesaikan kalung ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Emilia Clarke

Emilia Clarke seperti memberi penghormatan pada Jennifer Lopez lewat gaun deep-V yang ia kenakan di Emmy Awards 2019. Saat acara, Emilia memakai gaun menjuntai ke lantai warna navy dari Valentino Haute Couture.

Gaun tersebut memiliki garis leher yang jatuh yang tampil layaknya gaun Versace yang saat ini terkenal karena dipakai J.Lo kembali setelah hampir 20 tahun berlalu. Ia memakai perhiasan dari David Webb dan platform heels dari Jimmy Choo.

3 dari 6 halaman

3. Zendaya

Dilansir dari People, Zendaya memulai debutnya di Emmy Awards 2019 dengan tampilan rambut bernuansa fiery red. Ia juga mengenakan gaun hijau zamrud yang membuat banyak orang membandingkannya dengan karakter D.C. Comics, Poison Ivy.

Aktris berusia 23 tahun ini tampil dalam balutan busana one shoulder Vera Wang yang menampilkan korset tipis dengan garis leher sweetheart, celah setinggi pinggul di satu sisi. Gaya ini dipadi dengan pumps dari Brian Atwood, anting-anting berlian dan zamrud serta gelang manset.

4 dari 6 halaman

4. Kendall Jenner

Sulit rasanya untuk tidak jatuh hati dengan penampilan Kendall Jenner di Emmy Awards 2019. Model berusia 23 tahun ini hadir dalam balutan gaun Richard Quinn yang dramatis.

Atasan tersebut juga menampilkan turtleneck hitam yang dipakai di dalam gaun bunga tanpa tali. Ia menata rambutnya dengan tata rambut top knot yang apik.

5 dari 6 halaman

5. Maisie Williams

Salah satu bintang serial Game of Thrones, Maisie Williams sukses mencuri perhatian publik. Saat hadir di Emmy Awards 2019, aktris asal Inggris ini tampil dalam balutan gaya modis sekaligus menawan.

Dilansir dari Bustle, Maisie memakai little black dress asimetris dengan dua bagian yang berbeda. Busana tersebut didesain Reuben Selby yang dibuat oleh JW Anderson. Gaun itu benar-benar terbelah dua di tengah dan tampak seperti dua rok berbeda yang dijahit bersama.

Setengah dari gaun Maisie hadir dengan kilau perak. Di sisi lain hadir dengan tekstur satin, hem yang lebih panjang, hingga bros peran yang menempel di bagian pinggul. Ia melengkapi penampilan dengan strappy black heels, hiasan kristal, serta anting-anting manset.

6 dari 6 halaman

6. Gwendoline Christie

Vogue menulis, Bintang Game of Thrones Gwendoline Christie hadir dengan tampilan yang cukup berbeda dengan sentuhan tradisional. Ia memakai gaun megah dari koleksi Resort Gucci 2020 yang penuh sejarah.

Ada sedikit sentuhan Renaissance fair hingga nuansa Yunani-Romawi. Tampilan ini adalah paduan dari Alessandro Michele dengan bagian lengan yang menggembung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.