Sukses

6 Zodiak yang Suka Berkata Jujur Meski Menyakitkan

Liputan6.com, Jakarta - Kejujuran menjadi satu kunci utama dalam menjalin hubungan, baik pertemanan hingga soal asmara. Namun, bagaimana jika ucapan yang jujur dari seseorang justru akan melukai bahkan menyakiti perasaan Anda?

Makna jujur tidak lain soal tidak berbohong hingga berkata yang sebenarnya. Ada beberapa zodiak yang disebut suka berkata jujur, meski ungkapan mereka tersebut terdengar menyakitkan.

Mana saja zodiak-zodiak tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Minggu, 22 September 2019 di bawah ini.

1. Taurus

Anda akan mendengar kebenaran jika bertanya dengan zodiak Taurus. Mereka akan langsung menggali apa sisi yang baik, buruk, dan yang berada di antaranya pada sebuah permasalahan.

Taurus tidak percaya pada kebohongan, tetapi mereka juga tidak percaya pada pendekatan yang anggun. Pribadi ini akan memberitahu apa yang Anda perlu dengar, bahkan jika itu membuat Anda menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

2. Gemini

Mungkin Gemini jadi zodiak yang paling kejam, di mana ia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengatakan yang sebenarnya. Namun, jika ia telah menguak misteri, mereka hanya akan memberitahu Anda apa yang mereka pikirkan. Tidak ada keraguan bahwa apa yang mereka katakan itu juga akan melukaimu.

3. Sagitarius

Sagitarius akan mengatakan yang sebenarnya, bahkan ketika Anda tidak ingin mendengarkannya. Meski mereka tidak sengaja bermaksud tentang itu, mereka sengaja jujur.

4. Virgo

Virgo akan jujur, meski itu kejam. Jika Anda tidak suka apa yang mereka katakan, mereka akan menjadi lebih jahat sampai Anda diam dan menerimanya.

 

4 dari 4 halaman

5. Capricorn

Capricorn kerap berkata jujur dan mereka tidak percaya itu harus dilunakkan, diubah, atau dibuat bagus demi perasaan seseorang. Ini adalah pendekatan yang menyegarkan, meski kejam dan konfrontatif.

6. Aries

Aries percaya pada kebenaran. Zodiak ini jarang berbohong, ketika memutuskan untuk memberitahu seseorang apa yang sebenarnya terjadi, zodiak ini tidak menahan diri. Mereka akan bicara bahkan jika akan menyebabkan emosi pihak lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.