Sukses

Ridwan Kamil Bikin Pantun Saat Follower Instagram Capai 11 Juta

Membuat pantun jadi cara Ridwan Kamil merayakan akun Instagramnya telah meraih 11 juta follower.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil selalu memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan suatu unggahan di media sosial. Suami Atalia Praratya ini bahkan tak jarang menyelipkan sentuhan jenaka di dalamnya.

Salah satunya ketika Ridwan Kamil meraih 11 juta follower Instagram. Kabar tersebut dibagikan ayah dua anak tersebut lewat screenshot tampilan Instagram pribadi yang diunggah pada 20 September 2019.

Sebagai bentuk perayaan itu, pria berusia 47 tahun tersebut menyertakan keterangan yang menjadi sorotan warganet. Ridwan Kamil membuat sebuah pantun yang begitu menarik.

"Ke pantai kuta menonton konser Aura Kasih. Follower sudah 11 juta, saya ucapkan Terima Kasih," demikian pantun yang Ridwan tulis di kolom keterangan unggahan.

Seketika kolom komentarnya dibanjiri beragam tanggapan. Ada yang bertanya soal faedah hingga ada pula yang turut membalas pantun tersebut.

"Faedahnya apa pak," tanya akun daniel_d_alfiqh. "Liat mantan ketabrak datsun. Follower banyak utk modal pensiun," demikian balas Ridwan Kamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Berbalas Pantun hingga Komentar Pesohor

Ridwan Kamil juga sempat membalas beberapa komentar lain. Ada yang saling berbalas pantun hingga komentar warganet yang juga ditanggapi dengan pantun oleh Ridwan.

"Uya Kuya pergi ke kota, kalau bukan karena saya gaakan bisa jadi sebelas juta," tulis akun nurigsz. "Ketemu mantan di Alun-alun. saya ucapkan hatur nuhun," balas Ridwan Kamil.

"Aduh pa, mengalahkan lee min hoo," tulis akun milanursolah. "Denger mantan mati kenaa backhoe. Lumayan bisa ngalahin Lee Min ho," balas Ridwan.

Para pesohor negeri pun turut berkomentar pada unggahan Ridwan tersebut. "Babakan megantara, bapak memang megang tiada tara," tulis Melly Goeslaw. "Sukses, Kang," tulis Adrian Maulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.