Sukses

Penampilan Danny Bimo Hendro Utomo, Putra Tutut Soeharto Saat Lamaran

Danny Bimo Hendor Utomo mengenakan batik dan celana hitam saat melamar seorang gadis dari Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Tutut Soeharto, putranya Danny Bimo Hendro Utomo melamar seorang gadis dari Makassar, Raiyah Chitra Caesari. Tutut mengunggah sejumlah fotop-foto kebahagiaan itu dalam akun Instagram pribadinya, Jumat, 20 September 2019.

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulis Tutut Soeharto.

Tutut membagikan 10 foto saat momen lamaran itu. Setiap foto diberikan keterangan acara tersebut.

Danny terlihat tampil formal dengan mengenakan batik cokelat dipadu celana hitam serta sepatu hitam. Dnny terlihat diapit kedua orangtuanya, Indra Rukmana dan Tutut Soeharto.

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," harap Tutut.

Mantan suami Lulu Tobing tampak duduk di sebelah kanan ibunya, sedangkan di sebelah kanan Danny duduk ayahnya. Suasana lamaran tampak penuh keakraban yang dihadiri oleh keluarga besar Danny dan juga Raiyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebaya Putih

Sementara itu, Raiyah mengenakan kebaya putih. Ia juga didampingi oleh orangtuanya serta keluarga besarnya. Mereka duduk berhadap-hadapan. Di depan mereka terhadap sebuah meja bundar dengan minuman di atasnya.

"Danny dan Raiyah bersama kami, kedua orang tua," tulis keterangan foto di bawahnya.

Warganet ramai mengomentari potret acara lamaran tersebut. Mereka ikut mendoakan semuanya berjalan lancar hingga pernikahan.

"Mirip mbak lulu tobing, smoga lancar sampai hari H dan smoga selalu bahagia dunia akhirat...amin," tulis @silfie_mpu.

"Selamat ya mas Danny & mbak Raiyah. Semoga di lancarkan sampai hari H nya. Aamiin YRA🙏," harap @yuniindriyati79.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.