Top 3 Berita Hari Ini: 5 Zodiak yang Bisa Menerima Bentuk Tubuh Apa Adanya

Oleh Henry Hens pada 20 Sep 2019, 23:00 WIB
Zodiak

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang bisa menerima bentuk tubuh apa adanya. Saat tubuh Anda positif, Anda mencintai tubuh Anda, menjaganya, dan tidak membandingkan diri dengan orang lain.

Anda belajar untuk menerima diri sendiri. Anda tak bicara tubuh Anda negatif, melainkan membuat tubuh Anda merasa lebih baik.Mereka yang memiliki tubuh positif bisa dilihat berdasarkan zodiak. Salah satunya adalah Taurus.

Zodiak ini sangat pandai dalam melihat apa yang mereka dapatkan dan memanfaatkannya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar penampilan Maudy Ayunda.

Ia kini berada di Amerika Serikat untuk meneruskan pendidikan program S2 di Stanford University. Melalui akun Instagram pribadi, Maudy Ayunda berpose di kampusnya dalam balutan busana kasual.

Satu di antaranya ketika Maudy berpose di depan selasar Stanford University yang ikonik. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang nenek penyandang tunanetra yang selalu tersenyum.

Meski sudah 71 tahun, perempuan asal Bangkok bernama Nid ini rela berjualan roti untuk bertahan hidup.Ia ramai dibicarakan sejak akun Facebook I Am Eat menceritakan kisah hidupnya dan mengunggah foto-fotonya saat sedang berjualan roti.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

5 Zodiak yang Bisa Menerima Bentuk Tubuh Apa Adanya

[Bintang] Kata Astrologer: Positive Thinker, 3 Zodiak Ini Bikin Hati Adem
Kepositifan beberapa zodiak ini dalam berfikir bikin hati orang-orang di sekitarnya jadi adem. (Sumber foto: Ilya Yakover/Unsplash.com)

Ada banyak diskusi tentang tubuh yang positif. Artinya, tak peduli seperti apa tubuh Anda, Anda membuat pilihan untuk fokus pada aspek positifnya. Anda tak berusaha membuat tubuh Anda sempurna, tapi itu bukan berarti Anda tidak merawatnya.

Saat tubuh Anda positif, Anda mencintai tubuh Anda, menjaganya, dan tidak membandingkan diri Anda dengan orang lain. Anda belajar untuk menerima diri sendiri dan baik diri Anda. Anda tak bicara tubuh Anda negatif, melainkan membuat tubuh Anda merasa lebih baik.

Selanjutnya…

Tampilan Kasual Maudy Ayunda di Stanford University

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda berpose di Stanford University. (dok. Instagram @maudyayunda/https://www.instagram.com/p/B2QuRpegHzs/Putu Elmira)

Maudy Ayunda telah bertolak ke Amerika Serikat untuk meneruskan pendidikan program S2 di Stanford University. Rasa antusias pelantun Perahu Kertas itu tak terbendung dan terlihat dari potret yang diunggahnya.

Melalui akun Instagram pribadi, Maudy Ayunda berpose di kampusnya. Perempuan yang meraih gelar sarjana jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) di University of Oxford ini tampil dalam balutan busana kasual.

Selanjutnya…

Senyum Nenek Penyandang Tunanetra yang Tekun Berjualan Roti Walau Kerap Ditipu

Nenek
Seorang perempuan tunanetra berumur 71 tahun berjualan roti untuk menyambung hidup (Dok.Facebook/I AM EAT)

Usianya sudah 71 tahun, tapi kegigihannya dalam menjalani kehidupan sangat tinggi. Perempuan tunanetra asal Bangkok ini rela berjualan roti untuk bertahan hidup.

Perempuan bernama Nid ini ramai dibicarakan sejak akun Facebook I Am Eat menceritakan kisah hidupnya dan mengunggah foto-fotonya saat sedang berjualan roti.

Selanjutnya…