Sukses

Nonton Bersama Dapat Tingkatkan Keakraban Antar Anggota Keluarga

Nonton bersama keluarga menjadi kegiatan yang tak menyita banyak tenaga.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua yang sibuk bekerja, dituntut pandai membagi waktu. Salah satunya adalah memanfaatkan waktu bersama anak dengan maksimal. Nah cara memanfaatkan waktu bersama anak di rumah, sederhana saja.

Menonton film favorit bersama saat akhir pekan dapat menjadi pilihan aktivitas, untuk meningkatkan keakraban antar anggota keluarga.

Di momen itu, orangtua dapat meluangkan waktu lebih banyak bersama anggota keluarga karena kegiatan tersebut tak menyita banyak tenaga. Kegiatan nonton film akan lebih seru, jika Anda punya perangkat yang mampu menyajikan suara lebih mantap.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, ada perangkat yang tentunya bisa diandalkan. Adalah Polytron LED Cinemax Soundbar. Ini merupakan LED TV yang dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer karena dapat memberikan pengalaman menonton, dengan suara maksimal dan menggelegar. 

Menariknya lagi, ketika Anda dan keluarga memilih film action terfavorit. Ada pengaturan subwoofer level yang memberikan keleluasaan untuk menikmati suara bass dengan optimal.

Fitur lain dari LED Cinemax Soundbar adalah HDMI input dan USB multimedia yang bisa langsung disematkan di tv, serta memberikan gambar tajam. Untuk speaker soundbar, Anda tak perlu khawatir soal penempatannya.

Itu karena speaker soundbar dirancang fleksibel. Jadi bisa diletakkan di atas meja atau digantung di dinding. Nah sekarang sudah tahu kan bahwa Polytron Cinemax Soundbar layak jadi pelengkap momen keakraban Anda dan keluarga?

Oh ya, Polytron Cinemax Soundbar ini hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari 32, 39, 43, 50 dan 55 inci. Polytron juga menjadi pelopor garansi LED TV lima tahun, termasuk panel LED.

Sekarang seluruh keluarga dapat menikmati pengalaman menonton seperti di bioskop. Polytron Cinemax Soundbar ini hadir dengan harga terjangkau. Dengan tambahan biaya Rp200 ribuan dari harga LED tv biasa, Anda sudah bisa membawa pulang Polytron Cinemax Soundbar.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini