Uniqlo Segera Buka Toko Kedua di Kawasan Kelapa Gading

Oleh Dinny Mutiah pada 19 Sep 2019, 22:05 WIB
Diperbarui 19 Sep 2019, 22:17 WIB
Inspirasi Padu Padan Apik Kemeja Flanel ala Andien dan Asmara Abigail

Liputan6.com, Jakarta - Label busana asal Jepang, Uniqlo segera membuka toko kedua di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lokasi toko yang bakal dibuka pada Jumat, 20 September 2019 itu berada di Ground Floor Mall Of Indonesia.

Pembukaan toko tersebut akan menggenapi jumlah toko Uniqlo menjadi 28 cabang di seluruh Indonesia, atau yang ke-14 di Jakarta. Kawasan Kelapa Gading dipilih mengingat daerah tersebut termasuk hunian premium di Jakarta.

"Kami melihat kawasan Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respons penerimaan masyarakat yang baik terhadap Uniqlo melalui pembukaan toko pertama kami di Mal Kelapa Gading pada tahun 2013 silam," kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu, 18 September 2019.

Ia berharap, penambahan jumlah toko itu bisa membuat konsumen lebih mudah mengakses produk-produk fesyen sehari-hari. Toko terbaru ini dapat mudah dicapai melalui atrium utama.

Dalam pembukaan toko tersebut, pengunjung akan disuguhi berbagai macam koleksi LifeWear Uniqlo. Salah satunya adalah koleksi kemeja flanel edisi Fall/Winter 2019.

Koleksi tersebut memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat. Dengan bahan tebal, halus, serta ringan, kemeja flanel tersebut nyaman untuk digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional.

"Dengan pembukaan toko terbaru ini, UNIQLO berharap bisa menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi," ujar Michiaki.

2 of 2

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓