Sukses

Tips Memilih Makeup Foundation yang Tepat dan Tak Terlihat Menor

Wujudkan riasan maksimal tanpa terlihat menor dengan 16 warna pilihan dari YSL Beauty.

Jakarta Agar produk makeup dapat bertahan lama melekat di wajah, dasar riasan menjadi kunci untuk mewujudkan riasan yang sempurna. Salah satu produk yang wajib diaplikasikan adalah adalah foundation.

Untuk Anda yang ingin tampil dengan makeup prima, pastikan produk foundation yang diaplikasikan memiliki formula terbaik, tahan lama, dan tak mudah membuat kulit wajah terlihat cakey.

Baca Juga

  • Pakai Baju Abu-abu Saat Memilih Foundation untuk Mendapat Shade yang Tepat
  • 5 Cara Ciptakan Tampilan Foundation Layaknya Second Skin
  • Rihanna Rekomendasikan Jenis Foundation Ini untuk Kulit Kering

Anda dapat mencoba produk foundation terbaru dari YSL dengan16 pilihan warna untuk semua warna kulit, yaitu All Hours Liquid Foundation. Foundation ini menawarkan hasil akhir matte dan dapat membantu meminimalisir tampilan pori-pori kulit wajah.

Menariknya, pigmen dari All Hour Liquid Foundation ini tidak akan membuat kulit wajah tampak menor. Memiliki formula bebas minyak, makeup foundation ini juga tahan air dan transfer-proof atau tidak mudah menempel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

YSL Beauty All Hours Liquid Foundation

YSL All Hours Liquid Foundation tidak hanya sekedar produk makeup, Anda juga bisa mendapatkan manfaat perawatan kulit dengan filter UV SPF 20 agar kulit wajah senantiasa terlihat segar dan halus. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih sempurna, sebelum menggunakan All Hours Liquid Foundation, aplikasikan All Hours Primer. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.