Reebok Luncurkan Koleksi Pakaian Khusus Ibu Hamil

Oleh Henry pada 20 Sep 2019, 10:03 WIB
Reebok Luncurkan Koleksi Pakaian Khusus Ibu Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Bagi ibu hamil, memilih pakaian yang akan dipakai bukanlah hal yang mudah. Apalagi setelah masuk trimester ketiga, perut semakin membesar dan baju yang biasa dipakai jadi tidak muat lagi. Reebok pun meresponnya dengan meluncurkan koleksi pakaian khusus ibu hamil agar bisa tetap bergerak aktif.

Pakaian khusus ibu hamil ini didesain dengan bahan yang lentur untuk menyesuaikan besar perut seiring perkembangan usia kandungan. Dengan begitu, ibu hamil tidak perlu membeli baju lagi setiap perut semakin membesar.

Dilansir dari Metro UK (Kamis, 18/9/2019), Reebok luncurkan pakaian khusus ibu hamil satu pasang sekaligus yaitu Seamless Maternity Tank Top dan Lux Maternity Tight yang terbuat dari bahan lentur dan material nilon spadeks yang lembut.

Sebuah studi kesehatan mengatakan bahwa memasuki trimester ketiga usia kandungan, ibu hamil aman untuk berolahraga. Maka itu, pada usia kandungan ini, mereka butuh pakaian khusus untuk mendukung aktivitas tersebut.

Koleksi khusus tersebut terbuat dari 93 persen bahan kaus dan tujuh persen bahan elastis. Kombinasi material tersebut memungkinkan pakaian bisa  menyesuaikan  dengan ukuran pinggang dan perut ibu hamil.

2 of 2

Harga Pakaian

Tetap nyaman berolahraga dengan sport bra berteknologi tinggi
Perempuan kini bisa lebih nyaman berolahraga dengan menggunakan sport bra berteknologi tinggi dari Reebok (Foto: instagram/reebokindonesia)

Saat ini, koleksi terbarunya sudah bisa dipesan melalui laman resmi Reebok. Koleksi Seamless Maternity Tank Top dalam ukuran 2XS-L seharga 40 dolar Amerika atau seharga Rp560 ribu dan Lux Maternity Tights dalam ukuran 2XS-XL seharga 65 dolar Amerika atau setara dengan Rp910 ribu.

Saat ini, koleksi khusus ibu hamil dari Reebok ini baru diluncurkan di Amerika Serikat. Namun rencananya, brand apparel asal Inggris itu akan diluncurkan secara global pada akhir 2019.

"Tujuan kami adalah membuat nyaman ibu hamil untuk bergerak aktif di setiap kegiatan selama kehamilannya, dan kami ingin luncuran fesyen terbaru ini bisa menjadi koleksi serbaguna bagi calon ibu untuk tetap aktif menjalani segala aktivitasnya saat berolahraga maupun saat bekerja," kata Barbara Ebersberger, Vice Presiden of Perfomance Apparel Reebok.

Saat ini, Reebok Maternity Collection tersedia dalam tiga warna yaitu hitam, biru dongker, dan pink muda. Menurut petunjuk dari laman Reebok, untuk menjaganya tetap baik, Anda cukup mencucinya dengan air hangat dan tidak mengeringkannya menggunakan mesin.

Bahan kain dari kaus ini juga sebaiknya tidak menggunakan pemutih saat mencucinya dan setelahnya tidak disetrika.

Lanjutkan Membaca ↓