Sukses

Serba-serbi Topi Baret Rinaldy Yunardi yang Dipakai Katy Perry Saat Tampil di Ellen Show

Rinaldy Yunardi membutuhkan waktu tiga minggu untuk menyelesaikan pengerjaan topi baret yang dikenakan Katy Perry itu.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Rinaldy Yunardi terus berkarya dengan karya-karya menarik perhatian pesohor dunia. Terbaru, lewat akun Instagram pribadinya, Rinaldy mengunggah karyanya yang dipakai penyanyi kenamaan Katy Perry.

Katy terlihat memakai topi tersebut saat sedang tampil di acara Ellen Show. Mengenakan busana biru, Katy terlihat riang dengan pesona topi baret warna putih yang berkilauan.

"Bahan dasar yang digunakan itu kain dan kristal Swarovski. Proses pengerjaannya selama tiga minggu. Topi baret itu merupakan koleksi saya yang berada di Hong Kong," ungkap Rinaldy Yunardi saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (19/9/2019). 

Selama ini, topi baret itu dipadankan dengan busana casual, seperti jeans. Namun, dengan topi baret itu akan membuat pemakainya terlihat glamor.

"Jadi, topi baret itu bisa dipakai untuk kebutuhan yang lebih luas lagi, seperti untuk pesta," ujar Rinaldy.

Sebagai desainer Indonesia, Rinaldy sangat senang karyanya bisa dipakai oleh selebritas dunia. Ia menilai hal itu sebagai sebuah kebahagiaan tersendiri.

"Topi baret yang dipakai Katy Perry itu koleksi saya, makanya saya tak menentukan harganya. Saya sudah senang karya saya bisa dipakai oleh Katy Perry. Jangankan dipakai, dicolek saja saya sudah bangga," tegasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipakai Kylie Jenner

Warganet ramai memuji karya-karya Rinaldy Yurnadi yang dipakai banyak pesohor dunia, seperti Katy Perry, Kylie Jenner, Madona.

"Saya terima kasih atas dukungan masyarakat, termasuk fans. Dukungan tersebut sangat berarti buat saya," kata Rinaldi.

Sebelumnya, Rinaldy sempat mengunggah foto Kylie Jenner saat sedang memakai aksesori buatannya. Dalam foto, Kylie menggunakan aksesori kepala telinga kelinci warna cokelat.

Foto Kylie mengenakan headpiece itu juga diunggah di akun Instagram Rinaldy pada 14 September 2019. Koleksi tersebut sudah selesai dibuat sejak sebulan lalu dan bahannya terbuat dari logam ukir.

Kylie dalam unggaha dalam akun Instagramnya, memamerkan beberapa sesi pemotretan untuk majalah dewasa. Karya tersebut juga dinilai sangat bagus.

"Best best best......👍👍👍👍❤️❤️❤️🌹🌹🌹🌹💋@rinaldyyunardi," tulis @defirakarnawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.