Sukses

5 Zodiak yang Bisa Menerima Bentuk Tubuh Apa Adanya

Tak semua zodiak punya kemampuan menerima kondisi tubuh dengan lapang dada.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak diskusi tentang tubuh yang positif. Artinya, tak peduli seperti apa tubuh Anda, Anda membuat pilihan untuk fokus pada aspek positifnya. Anda tak berusaha membuat tubuh Anda sempurna, tapi itu bukan berarti Anda tidak merawatnya.

Saat tubuh Anda positif, Anda mencintai tubuh Anda, menjaganya, dan tidak membandingkan diri Anda dengan orang lain. Anda belajar untuk menerima diri sendiri dan baik diri Anda. Anda tak bicara tubuh Anda negatif, melainkan membuat tubuh Anda merasa lebih baik.

Mereka yang memiliki tubuh positif bisa dilihat berdasarkan zodiak. Dilansir dari yourtango, Rabu, 19 September 2019, berikut zodiak yang memiliki tubuh yang positif.

Taurus

Zodiak ini sangat pandai dalam melihat apa yang mereka dapatkan dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Mereka tahu bagaimana memperlakukan diri mereka dengan baik dan menghargainya.

Gemini

Salah satu hal positif yang dilakukan Gemini adalah mematikan suara negatif di kepala mereka dan menggantikannya dengan penegasan diri, kata-kata cinta, dan sesuatu yang positif. Gemini tak setuju dengan gagasan bahwa tubuh mereka salah atau mereka buruk.

Mereka tahu bahwa kecantikan sejati lebih dari sekadar kulit luarnya. Sikap serta cinta diri mereka itulah yang membuat mereka cantik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leo

Dengan menilai tubuh secara positif, zodiak ini menjadi lebih percaya diri dan memiliki harga diri. Mereka mengingatkan diri mereka akan semua hal yang mereka sukai, yang tak termasuk seperti apa penampilan mereka atau berapa berat tubuhnya. Mereka menghargai diri mereka sendiri dan memastikan untuk menikmatinya.

Sagitarius

Sagitarius memiliki sikap yang sangat positif dan meluas ke tubuh mereka juga. Mereka cenderung mengelilingi diri mereka dengan orang-orang positif yang tidak mengkritik mereka dan tidak membiarkan Sagitarius merendahkan diri.

Individu ini tidak berjuang untuk kesempurnaan, tapi mereka bekerja menuju penerimaan diri dan mencinta dirinya. Sagitarius menghargai tubuhnya dan merawatnya dengan baik.

Aquarius

Individu Aquarius memaknai tubuh yang positif dalam cara mereka memperlakukan tubuhnya dengan hati-hati. Energi yang dimiliki Aquarius untuk membantu orang lain.

Mereka tahu penampilannya akan memudar, tapi kebaikan yang Anda lakukan di dunia ini akan bertahan selamanya. Aquarius adalah tanda zodiak yang paling tak dangkal dengan cara menghargai perbuatan baik yang mereka lakukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.