Sukses

Model Pamer Bulu Ketiak di Iklan Terbaru Calvin Klein

Penampilan model Elyanna Banes Sanchez sukses membuat heboh setelah berpose memamerkan bulu ketiak dalam koleksi terbaru Calvin Klein.

Liputan6.com, Jakarta - Brand fashion mewah Calvin Klein selalu menghadirkan kejutan dan sesuatu yang berbeda dalam setiap koleksi. Tidak terkecuali dengan koleksi underwear yang potret iklannya sukses menjadi sorotan khalayak luas.

Baru-baru ini, Calvin Klein membagikan potret koleksi underwear 1981 Bold melalui akun Instagram resmi. Satu di antaranya menampilkan model bernama Elyanna Banes Sanchez yang berpose memamerkan bulu ketiak.

Pose Elyanna terlihat berbaring nyaman sembari mengangkat kedua lengan. Dalam potret yang dibalut nuansa hitam putih itu, tangan kanan sang model memainkan rambut dengan wajah fierce.

"Saya merasa sangat nyaman memakai #MYCALVINS, hanya karena saya sangat nyaman dengan kulit saya sendiri," kata Elyanna dalam keterangan potret.

Ada dua item yang digunakan Elyanna dalam potret pamer bulu ketiak yang diabadikan oleh fotografer MaryV Benoit tersebut. Adalah 1981 Bold Unlined Bralette dan 1981 Bold Bikini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Koleksi

Berdasarkan situs resmi calvinklein.us, 1981 Bold Unlined Bralette dijual dengan harga 32 dolar AS atau setara Rp451 ribu yang terdiri atas tiga pilihan warna yakni black, trippy, dan purple night. Lalu 1981 Bold Bikini seharga 20 dolar AS atau sekitar Rp281 ribu yang hadir dengan dua warna hitam dan purple night.

Model berdarah Filipina, Puerto Rico, dan Jepang tersebut juga tampil dalam balutan underwear lain. Kali ini, Elyanna mengenakan Neon High-Cut Bralette dan Neon High-Cut Bikini.

Potret saat mengenakan koleksi tersebut juga dibagikan Elyanna melalui akun Instagram pribadinya. Pose dalam foto itu juga menampilkan sang model memamerkan bulu ketiaknya.

"Cintailah diri Anda terlebih dahulu, tidak peduli berapa lama, tidak peduli seberapa sulit perjalanannya, sebanyak apa Anda jatuh, telusuri kembali langkah Anda. Terus maju," tulisnya dalam kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.