Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak yang Terlalu Membebani Diri Sendiri

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang membebani diri sendiri, tampilan mengejutkan gadis tomboi dan Kate Middleton dikabarkan hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang membebani diri sendiri. Tak dapat dipungkiri, stres berkepanjangan dapat melanda jika standar yang ditentukan tak tercapai.

Membebani diri terlalu dalam justru dapat menimbulkan efek-efek negatif seperti terganggunya kesehatan. Lalu, zodiak mana saja yang disebut kerap terlalu membebani diri mereka? Salah satunya adalah Virgo.

Mereka sepertinya menimbun tekanan pada diri sendiri. Zodiak ini selalu ingin jadi yang terbaik. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang gadis tomboy yang tampil mengejutkan di hari pernikahannya.

Saking tomboinya, seorang perempuan asal Malaysia dan pacarnya sampai dikira pasangan sesama jenis. Perempuan yang kisahnya viral ini berbagi cerita di akun Twitternya, @aszhole_.

Ia membagikan foto before - after penampilannya saat masih remaja dan ketika sudah menikah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar kabar terbaru Kate Middleton.

Seorang pakar kerajaan, Ms Santo Lopez menyebutkan kalau ibu tiga anak ini akan segera mengumumkan kabar kehamilan. Sang pakar mengklaim ada dua petunjuk Kate dan William akan menambah kamar bayi mereka.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Zodiak yang Terlalu Membebani Diri Sendiri

Astrologi dapat menunjukkan banyak hal tentang seseorang, terutama perilaku. Begitu pula dengan zodiak-zodiak yang berpegang teguh pada standar tertentu dan kerap memberi terlalu banyak tekanan pada diri.

Tak dapat dipungkiri, stres berkepanjangan dapat melanda jika standar yang ditentukan tak tercapai. Membebani diri terlalu dalam justru dapat menimbulkan efek-efek negatif seperti terganggunya kesehatan.

Selanjutnya…

Tampilan Mengejutkan Gadis Tomboi yang Dikira Pria pada Hari Pernikahan

Penampilan seseorang memang bisa menipu atau membuat salah sangka. Begitu juga dengan perempuan asal Malaysia yang saat masih gadis sangat tomboi.

Saking tomboinya, dia dan pacarnya sampai dikira pasangan sesama jenis. Kisahnya jadi viral saat penampilannya di hari pernikahan membuat pangling warganet.

Selanjutnya…

Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Keempat

Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William telah dikaruniai tiga buah hati yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Namun baru-baru ini, beredar kabar Duchess of Cambridge tengah mengandung buah hati keempat.

Dilansir dari express.co.uk, Rabu (18/9/2019), seorang pakar kerajaan, Ms Santo Lopez menyebut Kate Middleton akan segera mengumumkan kabar kehamilan. Sang pakar mengklaim ada dua petunjuk Kate dan William akan menambah kamar bayi mereka.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.