Sukses

Padu Padan Antibosan dengan Tas Putih

Tas putih yang sering diasosikan tidak playful nyatanya malah bisa jadi modal padu padan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu warna netral, tas putih nyatanya sangat mungkin membuat penampilan Anda tak begitu-begitu saja. 'Warna polos' ini menurut stylist Bimo Permadi malah membuat padu-padan dengan busana dan aksesori jadi lebih mudah.

Bila ingin terkesan feminin, pemakaiannya bisa berpadu dengan long stripes dress yang sekaligus memberi sentuhan nuansa santai. Pemilihan model crossbody bag sangat direkomendasikan pada tampilan satu ini.

Tas putih, menurut Bimo, juga sangat cocok dipadankan dengan busana bernuansa pastel. "Cantik juga kalau dipakai juga dengan busana dengan kesan monokrom," katanya dalam rilis koleksi limited edition Charles & Keith X Oamul Lu di bilangan Jakarta Barat, Kamis, 12 September 2019.

Meinggalkan kesan feminin, nuansa tampilan edgy sangat mungkin ditambahkan lewat pemakaian aksesori berupa kacamata. Bentuknya bisa yang lonjong maupun bulat dengan lensa berwarna oranye atau pink.

Sementara tata rambut boleh jadi sangat santai demi menonjolkan kesan tampilan berpadan tas putih ini. Bisa dengan digerai bebas atau ditata jadi kuncir kuda. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Membersihkan Tas Putih

Asumsi lain yang membuat sekian banyak orang malas pakai tas putih adalah kesan mudah kotor. Padahal, menurut Bimo, perawatannya cukup mudah.

"Baru beli, tas putih sebaiknya langsung di-polish dulu," terang stylist yang sudah jadi langganan sederet pesohor tanah air tersebut.

Setelahnya, usai dipakai, sebaiknya langsung dibersihkan bila ada noda menempel. Tinggal di lap saja memakai kain halus. Bila noda agak sulit hilang, penggunaan sikat halus juga bisa dimanfaatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.