Persiapan Dian Sastrowardoyo Ikut New York Marathon 2019

Oleh Putu Elmira pada 18 Sep 2019, 16:03 WIB
Dian Sastrowardoyo

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo tidak hanya diketahui memiliki kecintaan pada dunia seni peran. Pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini juga menunjukkan ketertarikan mendalam pada olahraga lari.

Tak sekadar menjaga kebugaran, Dian Sastrowardoyo juga telah mengkuti beragam event lari, baik di dalam dan luar negeri. Satu event lari bergengsi yang akan diikuti ibu dua anak ini adalah New York Marathon 2019.

Event di kota Big Apple tersebut bakal berlangsung pada Minggu, 3 November 2019 mendatang. Menjelang keberangkatan, Dian bersama teman-temannya yang tergabung dalam Pertemanan Sehat mengintensifkan latihan.

"Persiapan kami minggu ini untuk New York Marathon sedang dalam peak peak nya. Milage lari yg seharusnya dikumpulkan minggu ini itu sebanyak 47km," tulis istri Indra Sutowo itu di akun Instagram pribadi, Senin, 16 September 2019.

Target yang cukup besar tersebut membuat Dian harus mengakui persiapan event dirasa cukup berat. "Aku dengernya kadang kayak mau nangis. seperti denial masih harus latihan lari walaupun kerjaan pun tetap harus dikerjakan." lanjutnya.

Dian Sastro melanjutkan latihan olahraga memang tidak semuanya enak. Meski begitu, bukan berarti ditinggalkan sama sekali. Apa yang telah dimulai perlu diselesaikan dan apa yang sudah diniatkan perlu dijalankan.

"Doain ya guys.. supaya saya nanti bisa finish di New York Marathon 2019." tutup Dian Sastrowardoyo.

2 of 3

Latihan Keras

Dian Sastrowardoyo
Persiapan Dian Sastrowardoyo menjelang ikuti New York Marathon 2019. (dok. Instagram @therealdisastr/https://www.instagram.com/p/B2iGDxzh7pH/Putu Elmira)

Persiapan lain yang dibagikan Dian Sastrowardoyo tampak dari unggahan yang dibagikan pada Rabu (18/9/2019). Dalam potret, ia tampak latihan dalam balutan busana olahraga serba hitam sembari mendengarkan lagu.

Rambut sebahunya mantap diikat serta dipadu dengan topi yang juga warna hitam. Wajah Dian terlihat begitu serius dan fokus menjalani latihan.

"Latihan hari ini.. "anggep aja di Central Park" kalo kata @iwetramadhan," tulis perempuan berusia 37 tahun tersebut.

Selain Dian, ada beberapa pesohor yang juga tergabung dalam Pertemanan Sehat. Sebut saja penyiar radio sekaligus presenter Iwet Ramadhan hingga aktris Adinia Wirasti.

Sementara, New York Marathon yang akan diikuti Dian dan teman-teman telah berkembang dari perlombaan di Central Park, New York dengan 55 finisher menjadi maraton yang besar. Event ini kian populer dengan lebih dari 52 ribu finisher pada 2018 lalu.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓