Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Keempat

Oleh Putu Elmira pada 18 Sep 2019, 12:02 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William telah dikaruniai tiga buah hati yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Namun baru-baru ini, beredar kabar Duchess of Cambridge tengah mengandung buah hati keempat.

Dilansir dari express.co.uk, Rabu (18/9/2019), seorang pakar kerajaan, Ms Santo Lopez menyebut Kate Middleton akan segera mengumumkan kabar kehamilan. Sang pakar mengklaim ada dua petunjuk Kate dan William akan menambah kamar bayi mereka.

"Saya memiliki dua petunjuk yang membuat saya berpikir Kate hamil. Kami akan senang melihat hal tersebut dikonfirmasi," kata Santo pada program televisi Aquí Hay Madroño.

Yang pertama sepertinya memberi pengumuman mengenai hari pertama sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte pada 5 September 2019. Adalah bagaimana penampilan Kate begitu mencuri perhatian.

"Apa petunjuknya? Lihat foto-foto terbaru saat kembali ke hari sekolah. Lihatlah rambut Kate yang memiliki hawa yang berbeda. Highlight atau warna baru, kita belum tahu, tapi warnanya lebih terang, seperti pirang gelap," katanya lagi.

Santo menambahkan setiap kali Kate Middleton mengubah penampilan, ia akan mengumumkan kehamilannya dalam beberapa hari ke depan. Selain itu, ia juga memiliki petunjuk lain.

"Dia akan mengambil cuti, yang bisa berarti dia hamil, mengingat kehamilan sebelumnya sangat rumit. Kita harus menunggu, tetapi kita tentu ingin memastikan ia hamil lagi," tuturnya.

2 of 3

Tampilan Baru Kate Middleton

Kate Middleton Kenakan Gaun Rp3,7 Juta Saat Antar Putri Charlotte ke Sekolah
Kate Middleton mengantar Putri Charlotte ke sekolah Thomas's Battersea. (dok. foto Aaron Chown / POOL / AFP)

Kate Middleton tampak hadir dengan gaya baru saat ia mengantarkan kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte masuk sekolah hati pertama. Ia hadir dengan rambut pendek dengan highlight lebih terang dari biasanya.

Kala itu, perempuan berusia 37 tahun tersebut juga tampil dalam balutan gaun Michael Kors berwarna merah muda dan merah. Gaun tersebut seharga 215 Pound sterling atau sekitar Rp3,7 juta.

Sedikit kilas balik, pada awal kehamilan Pangeran George pada 2013, Kate mengubah gaya rambutnya dengan menambahkan poni. Saat menanti kelahiran Pangeran Louis, Kate memilih memotong rambutnya.

Seperti yang diketahui, Duchess of Cambridge menderita mual karena kondisi hiperemesis gravidarum selama semua kehamilannya. Menyelesaikan agenda dapat menjadi tanda ia sedang beristirahat.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓