Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Aksesori Kepala Nyentrik ala Melly Goeslaw, Ada yang Berbentuk Perahu Phinisi

Top 3 Berita Hari Ini tentang aksesori kepala nyentrik ala Melly Goeslaw, tips sehat Ratu Elizabeth dan kiat sukses pemilik 800 gerai cendol.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang aksesori kepala nyentrik ala Melly Goeslaw. Selain terkenal dengan karyanya, Melly juga kerap mencuri perhatian dengan penampilannya.

Sebelum memakai hijab, dia kerap mewarnai rambut dengan warna terang.Namun, hijab bukan menjadi penghalang bagi Melly untuk terus tampil nyentrik dan menawan.

Ia kerap mengakali penampilannya dengan menggunakan aksesoris kepala yang disesuaikan dengan kostumnya. Tak tanggung-tanggung, Melly menggunakan headpiece yang berukuran cukup besar dengan berbagai bentuk. Berita kedua yang cukup menarik perhatian adalah tentang tips tetap sehat seperti Ratu Elizabeth II dari Inggris.

Banyak orang kagum dan mungkin bertanya-tanya adalah usianya sudah mencapai 92 tahun tapi tetap terlihat sehat. Tentunya hal itu tidak dicapai dengan mudah.

Sang ratu diketahui mempunyai dokter pribadi untuk membantu mengontrol dan menjaga kesehatannya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar kiat sukses pemilik 800 gerai cendol kekinian di Indonesia.

Berbeda halnya dengan cendol pada umumnya, Radja Cendol (Randol).menawarkan konsep cendol susu yang dipadukan dengan aneka topping yang lezat. Danu Sofwan selaku pendiri Randol mengungkapkan kiat sukses berbisnis makanan dan minuman dengan terus berinovasi dengan produk.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Aksesori Kepala Nyentrik ala Melly Goeslaw, Ada yang Berbentuk Perahu Phinisi

Melly Goeslaw adalah seorang penyanyi Indonesia yang telah berjaya sejak tahun 1990-an. Penyanyi dan penulis lagu asal Bandung ini telah merilis banyak lagu yang melekat pada telinga hingga kini, sebut saja "Jika", "Ada Apa Dengan Cinta", "Tegar" dan "Bimbang". Puluhan tahun berkarya, kini Melly dikenal sebagai penulis dan produser lagu yang ternama hingga kini.

Selain terkenal dengan karyanya, Melly juga kerap mencuri perhatian dengan penampilannya. Dulu, dia kerap mewarnai rambut dengan warna terang dan sejak 2014, wanita kelahiran 7 Januari ini memutuskan untuk berhijab.

Selanjutnya…

Dokter Kerajaan Bagikan Tips Tetap Sehat Seperti Ratu Elizabeth

Tak banyak orang seperti Ratu Elizabeth II. Bukan hanya karena statusya sebagai pimpinan kerajaan Inggris. Yang membuat banyak orang kagum dan mungkin bertanya-tanya adalah usianya sudah mencapai 92 tahun tapi tetap terlihat sehat.

Ratu Inggris ini masih aktif melakukan beragam kegiatan. Tentunya hal itu tidak dicapai dengan mudah. Sang ratu diketahui mempunyai dokter pribadi untuk membantu mengontrol dan menjaga kesehatannya.

Selanjutnya…

Kiat Sukses Danu Sofwan, Pemilik 800 Gerai Cendol Kekinian

Banyak ragam minuman tradisional khas Indonesia yang tidak kalah segar dengan minuman ala luar negeri, salah satunya adalah cendol. Dengan mendengar namanya saja, kita pasti langsung terbayang dengan kesegaran segelas es cendol dingin dengan citarasa manis.

Kalau kita lebih mengenal cendol yang disajikan dengan saus gula merah dan siraman kuah santan, berbeda halnya dengan inovasi yang ditawarkan oleh Radja Cendol (Randol).

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.