Sukses

Koleksi Makeup dengan Kesan Romantic Edgy yang Patut Dimiliki

Romantis dengan cara yang unik lewat deretan koleksi makeup terbaru dari Anna Sui

Jakarta Sebagai seorang desainer, Anna Sui memiliki karakteristik kuat dalam setiap karyanya. Dirinya bukanlah seorang pengikut tren, namun Anna Sui adalah seoran pelopor tren dengan desain khas bergaya romantic, bohemian, edgy, dan bold. 

Sebagai seorang perancang busana, ia juga menyadari akan kebutuhan penampilan seorang perempuan. Makeup dalah sebuah pendukung yang diperlukan untuk menyempurnakannya. Terlihat dari setiap fashion show yang digelar, Anna Sui memiliki konsep makeup unik dan kuat. Karakter magis, dreamy, dan fantasi yang sukses terwujud dalam dunia sesungguhnya, seakan sebuah dongeng yang jadi kenyataan. 

Bahkan baru-baru ini Anna Sui merilis koleksi makeup unik bernuansa hitam, mulai dari packaging hingga formulanya yang juga mengadopsi nuansa hitam. Anna Sui Black Collection menghadirkan deretan lipstik, primer, blush on, hingga eyeliner, yang cukup nyentrik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anna Sui Black Collection

Yang patut mendapat sorot dari koleksi ini adalah Anna Sui Black Rouge lipstick, merupakan rangkaian perona bibir yang hadir dalam deretan warna menawan mulai dari Blackish Purple, Plum Pink, Neon Pink, Magenta Red, Red Charming Red. Ada pula Black Cream Blush dengan formula warna hitam namun saat diaplikasikan akan memberikan rona yang sesuai dengan pH kulit.

Walau memiliki warna yang intens, namun formulanya sangat aman, bahkan tersirat aroma mawar yang lembut dan sekaligus mampu memberikan sensasi relaksasi saat digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.