Tampilan Mengejutkan Gadis Tomboi yang Dikira Pria pada Hari Pernikahan

Oleh Henry Hens pada 18 Sep 2019, 03:02 WIB
Gadis Tomboi

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan seseorang memang bisa menipu atau membuat salah sangka. Begitu juga dengan perempuan asal Malaysia yang saat masih gadis sangat tomboi.

Saking tomboinya, dia dan pacarnya sampai dikira pasangan sesama jenis. Kisahnya jadi viral saat penampilannya di hari pernikahan membuat pangling warganet.

Perempuan yang kisahnya viral ini berbagi cerita di akun Twitternya, @aszhole_. Ia tak menyebutkan nama lengkapnya dan hanya menyebut dirinya dengan nama Asz.

Ia juga membagikan foto before - after penampilannya saat masih remaja dan ketika sudah menikah. "From this to to...," tulisnya di Twitter pada 12 September yang disertai dua fotonya.

Pada foto pertama terlihat Asz remaja berfoto bersama kekasihnya yang kini sudah menjadi suaminya, Kamal Shahizat. Mereka sama-sama memakai topi dan terlihat berada di dalam sebuah mobil.

Kalau dilihat tanpa membaca informasi dari Asz, kedua orang di foto tersebut akan dikira laki-laki. Maklum saja, potongan rambut Asz terlihat pendek seperti laki-laki. Ada yang percaya kalau ia memang perempuan, tapi punya orientasi seksual berbeda.

Ia pun mengungkapkan dirinya kerap dikira pengkid atau lesbian oleh orang lain karena rambutnya yang pendek dan penampilannya yang sangat tomboi. Namun, dia menegaskan dirinya adalah wanita dengan orientasi seks normal.

2 of 3

Tampil Cantik dan Feminin

Gadis Tomboi
Gadis Tomboi tampil cantik di hari pernikahannya. (dok. Twitter @aszhole_/https://twitter.com/aszhole_/status/1171760151742648320/Henry)

"Hi guys! The fact is, I'm a straight girl back then bukan pengkid haha! But anyways, thankyou for your overwhelming wish and compliments," tulisnya di Twitter lagi.

Yang membuat warganet membanjiri unggahan dari Asz ini adalah saat melihat penampilannya di hari pernikahannya dengan Kamal. Asz berubah drastis dari perempuan yang mirip laki-laki menjadi sangat feminin dalam balutan busana muslim dan hijab.

"Jadi laki pun cantik, jadi perempuan pun cantik dah kenapa????!!!" komentar warganet lainnya. "MashaAllah cantiknya," tulis warganet yang memuji penampilan Asz di hari pernikahannya.

Pada hari pernikahannya, Asz memakai gaun pengantin berwana abu-abu yang dihiasi mutiara. Dia juga mengenakan hijab yang dilengkapi mahkota. Bibirnya terlihat berpulas lipstik merah yang makin mempertegas penampilan femininnya.

Dalam cuitannya, Asz mengungkapkan kalau ia dan Kamal sudah menjalin asmara selama enam tahun. Baginya, pernikahannya dengan pria tersebut adalah keputusan terbaiknya.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓