Sukses

Cantiknya Kakak Selvi Ananda Saat Pakai Mukena Cokelat

Selvi Ananda dan Dita Andini Purbowo cantik dalam balutan mukena putih dan cokelat

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Selvi Ananda selalu mencuri perhatian. Dengan parasnya yang ayu, istri Gibran Rakabuming Raka ini tak jarang menuai pujian.

Namun, putri pasangan Didiet Supriyadi dan Sri Partini itu bukan satu-satunya putri cantik di keluarga. Selvi memiliki seorang kakak perempuan, Dita Andini Purbowo.

Sejumlah potret Dita sempat diunggah dalam akun Instagram @janethes_story. Dari foto tersebut, terlihat paras Dita tak kalah manis dari Selvi. Salah satu foto yang banyak menarik perhatian adalah saat Selvi dan kakaknya itu foto bersama. Mereka terlihat cantik dalam balutan mukena.

Selvi mengenakan mukena putih, sedangkan sang kakak mengenakan mukenan cokelat. Mereka kompak tersenyum. Penampilan adik dan kakak itu mendapat banyak komentar dari warganet.

"Mirip ga ? Btw ini kakaknya mbak Selvi, aunty nya mas Ethes (:. Sama-sama cantik gengs 😍😇," tulis akun @janethes_story, beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenakan Kebaya

Dalam foto yang lain, Selvi dan Dita terlihat kompak mengenakan kebaya dengan rambut disanggul. Sang adik mengenakan kebaya warna kuning kunyit, sedangkan kakaknya mengenakan kebaya warna putih. Adik dan kakak tampak tersenyum manis.

"adek-kakak 😍," tulis akun@janethes_story mempertegas, 4 September 2019.

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian warganet. Tak hanya dengan busana yang dikenakan, tapi juga penampilan mereka.

"Sama cantik nya," komentar @atiksonia. "Pinang di belah 2 👍👍👍👍👍," timpal @catur.larebwi.

"Inilah busana asli Indonesia ,rapi anggun lagi ,busana yg Adi luhung yg harus di uri uri ,karena mencerminkan budaya asli Indonesia...mantul mbak Selfi," tulis @shany2141.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.