Berkenalan dengan Putra Tampan Pierce Brosnan yang Berkarier Jadi Model

Oleh Putu Elmira pada 17 Sep 2019, 14:01 WIB
Paris Brosnan dan Pierce Brosnan

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran fashion bergengsi London Fashion Week 2019 bertabur pesohor dunia, satu di antaranya adalah aktor kenamaan Pierce Brosnan. Pemain film Die Another Day ini hadir memberi dukungan pada putranya, Paris Brosnan yang tampil di fashion show bertajuk Fashion for Relief.

Dilansir dari People, Selasa (17/9/2019), Paris Brosnan beraksi di runway untuk show amal di British Museum, Inggris. Putra Pierce Brosnan ini memakai setelan coklat dari Chrome Hearts dan sepatu hitam putih.

Pria berusia 18 tahun ini berjalan di runway bersama model Stella Maxwell. Paris pun sempat mengunggah potretnya di peragaan busana melalui akun Instagram pribadi.

"Terima kasih! @fashion4relief @naomi menjadi tuan rumah acara penting untuk tujuan yang hebat. Saya merasa terhormat bisa mewakili @chromehearts," tulisnya.

Sebelum beraksi di runway, Paris dan Pierce Brosnan terlebih dahulu berpose di karpet merah. Ayah dan anak ini kompak dalam balutan busana paduan putih dan hitam.

Paris memilih setelan hitam dengan kerah hitam mengkilap dan sang pemeran James Bond memakai setelan hitam, kemeja putih, dasi kupu-kupu, dan kacamata coklat.

2 of 3

Berkarier Jadi Model

Paris Brosnan
Paris Brosnan saat tampil di runway untuk Dolce & Gabbana selama fashion show Men's Fall/Winter 2019. (Marco BERTORELLO / AFP)

Bila sang ayah terkenal sebagai aktor, Paris Brosnan menjejaki langkah di dunia modeling. Pria kelahiran 27 Februari 2001 ini tergabung dalam agensi di Los Angeles, Amerika Serikat, Next Models.

Putra tampan Pierce Brosnan ini pernah muncul dalam sampul Rollercoaster Magazine SS19, MMSCENE edisi Juni 2018, Numéro Homme Berlin edisi Maret 2018, hingga Vanity Teen Exclusive, Fall Winter 2017.

Pada 28 Agustus lalu, Paris mengunggah potretnya yang tampil dalam majalah GQ Korea. Ada pun pemotretan dilakukan di pinggir pantai dalam balutan busana yang didominasi warna hitam.

Paris juga sempat tampil untuk Dolce & Gabbana selama peragaan busana Men's Fall/Winter 2019 di Milan, Italia pada 13 Januari 2018. Kala itu, ia mengenakan kemeja putih, dasi kupu-kupu hitam, dan balutan setelan panjang bludru bernuansa merah muda.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓