Sukses

Inspirasi Padu Padan Busana Liburan ala Ayu Ting Ting Saat di Labuan Bajo

Boyong keluarga liburan ke Labuan Bajo, Ayu Ting Ting seringkali kedapatan mengenakan celana jeans pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini terlihat mengunggah potret tengah menghabiskan waktu liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pelantun Alamat Palsu ini turut memboyong keluarga tercinta.

Melalui akun Instagram pribadi, Ayu Ting Ting membagikan potret mengunjungi beberapa destinasi dengan pemandangan super cantik. Ada potretnya seorang diri, bersama sang anak Bilqis dan beramai-ramai.

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah penampilan pedangdut berusia 27 tahun itu. Ayu benar-benar menikmati waktu senggang dalam baluan busana yang tak hanya kasual, tetapi juga seksi.

Sebut saja saat Ayu berpose di salah satu pulau eksotik di Labuan Bajo, Pulau Padar. Saat sampai di puncak, ia mengabadikan momen mengenakan off the shoulder crop top coklat muda dengan lengan atas menggembung.

Atasan itu lalu dipadukan dengan celana jins pendek dan sepatu bot. Penampilan simpel dan seksi itu kian manis lengkap bersama pemakaian aksesori seperti gelang, kalung, round hoop earrings, serta kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari.

Sedangkan, rambut panjang Ayu Ting Ting dibiarkan tergerai indah. Tak ketinggalan, gaya ibu satu anak ini juga didukung oleh makeup natural serta polesan lipstik merah.

Ada potret seorang diri, ada pula potret Ayu bersama sang buah hati. Bilqis juga tampil kasual mengenakan tank top putih dengan garis pink, celana jins pendek, dan sepatu pink.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Simpel

Penampilan tidak kalah kasual juga terlihat saat Ayu Ting Ting ke Pulau Komodo. Kali ini, sang pedangdut mengenakan gaun pendek tanpa lengan warna putih.

Gaya tersebut juga didukung dengan pemakaian headband warna senada. Tak seperti di Pulau Padar, pelantun Sambalado ini pun memilih mengikat rambutnya cukup tinggi.

Tas rajut cukup besar turut melengkapi penampilan kasual Ayu. Pemakaian aksesori terlihat dalam look ini, sebut saja dari round hoop earrings hingga kacamata.

3 dari 3 halaman

Bergaya di Kapal Pinisi

Salah satu wisata ikonik di Labuan Bajo adalah dengan menikmati waktu naik kapal pinisi. Hal itu pula yang dilakukan Ayu Ting Ting yang juga mengajak serta keluarga.

Untuk penampilan kali ini, Ayu Ting Ting mengenakan tank top beige dan bawahan serta dibalut long outer coklat gelap. Rambutnya terlihat dijalin dan tak tampak polesan makeup berlebih.

Ayu tetap tampil apik dengan balutan aksesori dan kacamata hitam yang menunjang gaya kecenya. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan sandal coklat yang super nyaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.