Sukses

Amber Rose Pamer Gigi Berlian dan Emas Putih Sang Kekasih Senilai Rp3,5 Miliar

Kekasih Amber Rose, Alexander Edwards memamerkan senyum gemerlapan. Giginya dihiasi berlian dan emas putih. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Amber Rose, memamerkan gigi baru kekasihnya, Alexander Edwards, yang penuh dengan berlian dan mahkota emas putih. Edward mengatakan telah memimpikan ide tersebut sejak 15 tahun lalu.

Edwards mengungkapkan jika dirinya tak menyesal dengan apa yang dengan giginya yang dilapisi berlian dan emas putih. Sebelumnya, warganet sempat menanyakan dengan senyum baru Edwards yang gemerlapan.

Dokter gigi selebritas Kevin Sands, yang kliennya mencakup seluruh keluarga besar Kardashian-Jenner- dari Kim dan Khoe Kardashian hingga Kris Jenner, Malika Hajj, Travis Scott, dan banyak lagi. Ia bertanggung jawab atas 20 penutup gigi khusus, seperti dikutip dari Page Six, Senin, 16 September 2019.

Sands menciptakan masing-masing mahkota yang terbuat dari emas putih, yang berbeda dari perhiasan gigi yang dapat dilepas yang diletakkan di atas gigi untuk jangka waktu singkat.

Ia bekerja sama dengan toko perhiasan untuk secara individual menempatkan dan membentuk setiap berlian ke dalam dimensi tertentu. Butuh lebih dari sebulan untuk membuat tampilan baru gigi kekasih Amber Rose itu. Biayanya pun tak tanggung-tanggung, sebesar 250 ribu dolar AS atau setara Rp3,5 miliar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum Gemerlapan Permanen

Betapapun mustahilnya itu, senyum baru Edwards yang gemerlapan bersifat permanen. Amber Rose tentu akan ikut menjaga perawtan gigi pasangannya itu untuk jangka waktu panjang.

"Seperti halnya mahkota atau veneer apa pun, gigi di bawahnya perlu dibentuk kembali untuk memberi ruang bagi veneer atau mahkota yang baru," kata Sands kepada Page Six Style.

"Mahkota dan veneer tidak dapat dibalik. Jika pasien ingin menghilangkan mahkota atau veneer, mereka harus menggantinya dengan mahkota atau veneer lain," tandasnya.

Bagaimana pemeliharaannya? Menurut Sands, perawatan termasuk menyikat gigi dan flossing seperti biasa dan terakhir secara rutin dengan semir berlian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.