Alat Serbaguna yang Memuat Beragam Peralatan Berpergian

Oleh Liputan6.com pada 16 Sep 2019, 21:25 WIB
[Fimela] Tas

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang suka berpergian atau gemar melakukan berbagai kegiatan sendiri, tentu ada beberapa peralatan yang harus dibawa. Apalagi kalau Anda pergi ke tempat yang cukup jauh dalam waktu cukup lama. 

Salah satunya adalah multi-tool yang wajib dimiliki. Multi-tool merupakan alat serbaguna yang berisikan berbagai macam tools untuk kegiatan sehari-hari, seperti obeng, tang, pisau, gunting, kikir, gergaji, dan lain-lain.

Leatherman Charge TTI adalah multi-tool yang paling banyak digunakan, karena multi tool ini didesain khusus untuk menemani Anda melakukan berbagai macam kegiatan baik di dalam rumah maupun kegiatan di luar rumah.

Multi-tool ini berisikan beragam fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna multi-tool di seluruh dunia. Peralatan seperti pisau, gergaji, tang, pembuka botol, pembuka kaleng, seat belt cutter, wire stripper, crimper, wire cutter, dan obeng sudah terdapat pada alat yang satu ini.

Multi tool
Leatherman Charge TTI. foto: istimewa

Leatherman Charge TTI didesain ringan dan ergonomis agar nyaman pada saat digunakan, Charge TTI memiliki berat 232 gram dengan bodi berbahan titanium yang kuat, ringan, dan tahan air.

Multitool ini juga memiliki berbagai aksesoris seperti sarung nylon, bit kit, lanyard ring, dan pocket clip. Charge TTI bergaransi 25 tahun, bila ada kerusakan akan diganti dengan unit yang baru.

Leatherman Charge TTI bisa Anda dapatkan di Peragro, Living World Alam Sutera lt.1#105, ACE stores terdekat, maupun secara online. Jadi saat berpergian sendirian terutama dalam waktu cukup lama, jangan lupa membawa multi-tool.