Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Pandai Membimbing dan Manjakan Pasangan

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang pandai manjakan pasangan, Kylie Jenner pakai karya Rinaldy Yunardi dan hubungan berat badan dengan usia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang pintar membimbing dan memanjakan pasangannya. Sebagian orang merasa lebih nyaman ketika mendapat pasangan yang pandai merawat, membimbing, dan memanjakan mereka.

Mereka yang pandai membimbing dan memanjakan biasanya akan membuat hubungan harmonis sampai jangka waktu lama. Yang menarik, pasangan seperti itu bisa dilihat dari zodiak mereka.

Ada tiga zodiak yang bisa membimbing dan memanjakan pasangan mereka. Salah satunya adalah Cancer. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang karya Rinaldy Yunardi yang kembali dikenakan Kylie Jenner.

Kylie baru saja berpose sebagai Playboy Bunny atau gadis kelinci di majalah pria dewasa tertua Playboy. Ia menggunakan aksesori kepala telinga kelinci yang merupakan kreasi desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar penyebab naiknya berat badan seiring bertambahnya usia..

Banyak orang bertambah berat badannya seiring bertambahnya usia mereka. Mengapa itu terjadi? Pergantian lipid dalam jaringan lemak (tingkat di mana lipid atau lemak dalam sel lemak dihapus) berkurang selama penuaan dan dengan demikian membuatnya lebih mudah untuk menambah berat badan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

3 Zodiak yang Pandai Membimbing dan Manjakan Pasangan

Ada banyak hal yang bisa membuat sebuah hubungan berjalan langgeng. Makna mempertahankan lebih sulit dari meraih memang tidak terbantahkan. Maka dari itu, harus ada keseimbangan antara manis dan pahit hubungan yang harus disadari betul.

Salah satunya adalah rasa nyaman dengan pasangan. Sebagian orang merasa lebih nyaman ketika mendapat pasangan yang pandai merawat, membimbing, dan memanjakan mereka.

Selanjutnya…

Tampil di Majalah Dewasa, Kylie Jenner Kembali Pakai Karya Rinaldy Yunardi

Kylie Jenner mengikuti jejak kakaknya, Kim Kardashian dengan menjadi Playboy Bunny atau gadis kelinci untuk berpose di majalah pria dewasa tertua Playboy.

Kali ini ia berkolaborasi dengan kekasihnya, Travis Scott sebagai creative director dan fotografer langganannya Sasha Samsanova untuk mendampinginya berpose pertama kali untuk majalah tersebut.

Selanjutnya…

Alasan Orang Naik Berat Badannya Seiring Bertambah Usia

Seiring bertambahnya usia, kian sulit bagi mereka untuk menjaga berat badan tetap terkendali. Bahkan jika mereka tak makan lebih banyak atau berolahraga kurang dari sebelumnya.

Kebanyakan orang bertambah berat badannya seiring bertambahnya usia mereka. Mengapa itu terjadi?

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.