Sukses

Mengenal Wyoming, Tempat Kim Kardashian dan Keluarga akan Pindah

Kim Kardashian dan keluarga akan pindah ke Wyoming, salah satu negara bagian Amerika Serikat. Seperti apa Wyoming itu?

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian dan Kanya West berencana akan pindah rumah ke Wyoming setelah rapper itu membeli peternakan senilai 14 juta dolar AS atau setara Rp196 miliar di sana.

"Kami mencintai Wyoming yang selalu menjadi tempat yang menakjubkan," jelas Kim kepada Jimmy Fallon, seperti dikutip Pagesix, Senin (16/9/2019).

"Suamiku baru saja membeli sebuah peternakan di sana, dan mimpinya serta visinya adalah untuk pindah ke sana," lanjutnya.

Meskipun West berencana pindah ke Wyoming, Kim tak begitu bersemangat tentang hal itu. Ia lebih suka membagi waktunya antara Los Angeles dan Wyoming.

"Saya suka LA, jadi saya membayangkan musim panas, saya membayangkan beberapa akhir pekan," katanya. "Tapi ya, kami menyukainya."

Ia menambahkan, Wyoming merupakan tempat tercantik dan indah. Bahkan, saudara-saudaranya memiliki impian untuk mendapatkan peternakan dan menghabiskan musim panas di sana.

Tentu saja, kehidupan di wilayah terbuka memiliki kekurangannya, karena Kim Kardashian pernah dipaksa buang air kecil dalam ember, bahkan ia dan West tidur di tempat yang tak ada pipa air dan listrik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Wyoming

Wyoming merupakan sebuah negara bagian Amerika Serikat dengan luasan daerah menduduki posisi 10 besar. Negara bagian ini terletak di bagian tengah yang memiliki bentangan alam yang sangat indah.

Selain itu, Wyoming juga terkenal dengan beberapa lokasi wisata ikonik, salah satunya Jackson Hole. Tempat ini menjadi hiking yang populer.

Di Wyoming, wisatawan bisa melihat koboi, seperti di Texas. Kehidupan masyarakat di sana, terdapat truk-truk besar, sepatu boots, hingga kuda.

Di sana jumlah populasinya terbilang sedikit, sebelah rumah penduduk terdapat perkebunan atau padang rumput. Udara di sana termasuk paling bersih di Amerika Serikat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.