Sukses

4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Selama Musim Virgo

Musim Virgo disebut menjadi momen para zodiak ini jatuh cinta dan menemukan pujaan hati.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak Virgo dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras, praktis, baik, dan setia. Di sisi lain, mereka pun memiliki kelemahan seperti terlalu kritis dan kerap lebih khawatir dari siapa pun.

Namun menurut astrologi, selama musim zodiak Virgo ini, Anda akan menemukan emosi tersebar di mana-mana. Salah satunya adalah untuk jatuh cinta yang dirasakan bagi sebagian orang.

Lantas, mana saja zodiak yang akan disebut mudah jatuh cinta selama musim Virgo? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Senin, 16 September 2019 di bawah ini.

1. Virgo

Zodiak Virgo akan menemukan cinta dalam hidup Anda dan akhirnya merasa hidup lengkap saat bertemu belahan jiwa. Tentunya, Anda akan menemukan sosok sempurna untuk berbagi cinta.

Momen ini akan terasa seperti akhir dari film romantis yang sempurna. Sebut saja seperti Anda dan pasangan akan menikmati matahari terbenam bersama dan hidup bahagia selamanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Capricorn

Zodiak Capricorn akan menemukan seseorang yang akan sangat mencintai Anda selama musim Virgo. Tentunya, Anda dan pujaan hati akan saling mencintai satu sama lain.

Anda akan menemukan selama berdua berusaha keras dalam hubungan Anda, akan menciptakan fondasi yang kuat. Ini sebagai langkah untuk hubungan yang berkembang.

3. Pisces

Jika Anda menempatkan diri pada 'wilayah' kencan, Anda mungkin menemukan pasangan yang sempurna. Sulit mengambil risiko karena Anda takut semua hal negatif yang dapat terjadi.

Anda perlu mengambil kesempatan dan menempatkan diri atau Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menemukan seseorang yang cocok. Jika memutuskan untuk membuka diri pada kemungkinan cinta selama musim Virgo, Anda akan menemukannya.

4. Taurus

Anda akan menemukan cinta Anda selama musim Virgo. Anda akan bertemu belahan jiwa dan akan jatuh cinta pada seseorang yang spesial. Kuncinya menjadi diri sendiri, Anda akan mampu memberi perhatian pada pujaan hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.