Sukses

Didukung Suami dan Empat Anak, Victoria Beckham Pamer Koleksi Terbaru di London Fashion Week 2019

Victoria Beckham menampilkan koleksi busana Spring / Summer 2020 di London Fashion Week. Event ini turut dihadiri suami dan keempat buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham kian mengukuhkan diri di dunia fashion lewat deretan rancangan busana apik. Mantan personel Spice Girls ini memamerkan koleksi garapannya di London Fashion Week 2019, Minggu, 15 September 2019 waktu setempat.

Dilansir Daily Mail, Senin (16/9/2019), ada pemandangan menarik di show Victoria Beckham yang digelar di British Foreign and Commonwealth Office ini. Show dihadiri oleh sang suami, David Beckham dan keempat buah hati mereka, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper yang turut hadir dan duduk di baris terdepan.

Selain keluarga, tampak pula editor in chief majalah Vogue, Anna Wintour duduk di sebelah Harper. Anna tampil dalam balutan gaun jade dihiasi print ungu dan kacamata hitam yang menjadi gaya ikoniknya.

Tentunya, Victoria tampil dalam balutan busana yang super memikat. Perempuan berusia 45 tahun ini mengenakan blus karamel dan celana panjang burgundy dengan rambut model bun.

Makeup natural bernuansa bronze menghiasi riasannya. Terlihat pula pemakaian maskara gelap dan blush on yang membuat penampilan Victoria kian manis.

Sementara, koleksi-koleksi Victoria menampilkan gaun malam yang ready-to-wear dengan permainan warna yang berani seperti ungu hingga biru elektrik. Ada pula atasan hijau dan ungu cerah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Keluarga

Penampilan David Beckham saat hadir di fashion show Victoria Beckham pun tak kalah mencuri perhatian. Ia memakai setelan abu-abu dari Kim Jones, sepatu pantofel hitam dengan rambut yang tertata rapi.

Berbeda pula tampilan keempat buah hati David dan Victoria yang datang dengan gaya masing-masing. Romeo memakai kaus tenis Gucci warna krem yang dipadu dengan celana jins robek dan kalung rantai.

Anak tertua, Brooklyn bergaya simpel dengan kaus hitam dan celana panjang khaki. Lalu Cruz mengenakan kaus hitam putih bergaris dibalut dengan jaket kulit kuning.

Si bungsu, Harper, terlihat cantik dan manis dalam balutan gaun floral lengan panjang. Ia juga memilih mengikat rambutnya bergaya bun tampak seperti yang dilakukan sang ibu.

Victoria pun sempat mengunggah potret keluarga dan Anna Wintour melalui akun Instagram pribadi. "Kisses from my #VBSS20 front row!!!! X VB," tulisnya singkat di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.