Ungkaian Kata Cinta Meghan Markle di Ultah Pangeran Harry

Oleh Putu Elmira pada 16 Sep 2019, 11:01 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry. Adik Pangeran William ini tersebut merayakan ulang tahun yang ke-35 pada Minggu, 15 September 2019 waktu setempat.

Bertepatan dengan hari jadi Pangeran Harry, Duchess of Sussex telah mempersiapkan kejutan manis. Adalah berupa kolase potret sang suami saat masih kecil hingga dewasa yang dibagikan melalui akun Instagram @sussexroyal.

Terdapat sembilan potret yang diabadikan dalam satu bingkai. Sebut saja saat Pangeran Harry kecil dalam gendongan Putri Diana, melambaikan tangan, saat remaja foto bareng sang kakak, hingga dalam balutan baju tentara.

Potret yang tidak kalah mencuri perhatian adalah saat Duke of Sussex resmi menikahi Meghan pada 19 Mei 2018 lalu. Sementara di potret terakhir, foto mengabadikan Meghan sedang memangku Archie dan Pangeran Harry terlihat jongkok di hadapan istri dan anaknya.

"Wishing a very happy birthday to His Royal Highness Prince Harry, The Duke of Sussex! (Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yang Mulia Pangeran Harry, Duke of Sussex!)" demikian bunyi caption.

2 of 3

Untaian Kata Cinta dari Meghan

Pangeran Harry
Pangeran Harry ulang tahun yang ke-35. (Screenshot Instagram @ sussexroyal/https://www.instagram.com/p/B2bDdAMlxgY/?hl=en/Putu Elmira)

Selain kolase foto Pangeran Harry dalam berbagai kesempatan, ada pula untaian kata manis yang disampaikan oleh sang istri, Meghan Markle. Pesan ini ditulis dalam kolom keterangan potret.

"Pelayananmu untuk tujuan yang sangat dipedulikan menginspirasi saya setiap hari. Kamu adalah suami terbaik dan ayah paling menakjubkan bagi putra kita. Kami mencintaimu. Selamat ulang tahun," pesan Meghan untuk Pangeran Harry.

Pangeran Harry merupakan putra bungsu Pangeran Charles dan Putri Diana. Duke of Sussex lahir pada 15 September 1984 silam di St Mary's Hospital, London, Inggris.

Kehidupan percintaan Pangeran Harry kian disorot saat Kensington Palace mengumumkan pada 27 November 2017 bahwa sang pangeran dan Meghan Markle telah bertunangan.

Pasangan ini akhirnya mengikat janji suci pernikahan pada 19 Mei 2019 di St George's Chapel, Windsor Castle, Inggris. Mereka dikaruniai putra pertama bernama Archie Mountbatten-Windsor atau akrab disapa Archie yang lahir pada 6 Mei 2019.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓