Wajib Coba Milk Tea Kekinian Penambah Semangat Kerja di Waktu Krusial

Oleh Gilar Ramdhani pada 16 Sep 2019, 10:30 WIB
Wajib Coba Milk Tea Kekinian Penambah Semangat Kerja di Waktu Krusial

Liputan6.com, Jakarta Semangat kerja merupakan sikap yang sangat penting dan harus dimiliki oleh setiap orang. Mereka yang lebih semangat bekerja cenderung memperoleh hasil yang lebih baik. Bahkan dengan Semangat yang dimilik bisa menjadi energi tambahan untuk menyelesaikan setiap pekerjaan dan deadline yang mepet sekali pun.

Namun, seiring berjalannya waktu ada kalanya semangat itu bisa kendor atau menurun. Penyebabnya beragam mulai dari mengantuk berat karena kurang tidur, badan kurang bergerak karena terlalu lama duduk, asupan nutrisi yang tidak seimbang dan dehidrasi, energi yang keluar terlalu banyak sehingga cepat merasa lelah dan masih banyak faktor lainnya, termasuk menderita penyakit tertentu.

Selain penyebab semangat menurun, kamu juga perlu tahu waktu-waktu krusial di mana semangat bisa turun. Pertama, saat bangun tidur. Pastikan kamu memiliki tidur yang cukup dan mengawali pagi dengan sarapan supaya tidak mengantuk dan malas-malasan.

Waktu krusial kedua adalah siang hari sekitar pukul 11.00. Kalau tidur masih kurang, pagi juga tidak sarapan ditambah kurang asupan air, siap-siap sama kamu berisiko mengantuk di waktu ini. Ini bahaya karena bisa mengganggu aktivitas dan produktivitas.

Wajib Coba Milk Tea Kekinian Penambah Semangat Kerja di Waktu Krusial
© Shutterstock

Selanjutnya, yang ketiga terjadi sekitar pukul 15.00 - 16.00 sore. Sore hari merupakan waktu puncak di mana seseorang akan merasa kelelahan akibat otak telah diforsir untuk berpikir dan energi yang digunakan selama berwaktu-waktu lamanya. Sehingga mengakibatkan perubahan mood dan semangat kendor akibat rasa lelah yang dirasakan.

Untuk mengembalikan energi yang keluar atau untuk menghilangkan rasa kantuk, kopi kerap menjadi solusi singkat. Namun, terlalu banyak minum kopi tentu kurang baik, apalagi jika kamu tidak terbiasa minum kopi. Alternatif minuman untuk mengembalikan semangat dan energi kamu adalah minuman milk tea yang memang sedang menjadi favorit milenial saat ini.

Bukan sembarang milk tea lo ya, pilih SariWangi Milk Tea yang bisa kamu bikin kapan saja tanpa harus order dan buka aplikasi pemesanan minuman.

Kenapa kamu harus coba Milk Tea?

Wajib Coba Milk Tea Kekinian Penambah Semangat Kerja di Waktu Krusial
Waktunya semangat lagi dengan SariWangi Milk Tea.

1. Sariwangi Milk Tea terbuat dari kombinasi daun teh asli berkualitas, serta krim susu dan 100% gula asli sehingga memberikan rasa manis yang pas untuk kamu. Mengandung 100 kkal yang dibutuhkan oleh tubuh, segelas SariWangi Milk Tea bermanfaat untuk kembalikan energimu .

2. Nikmatnya SariWangi Milk Tea bantu kembalikan energi serta mood kamu. Teh yang dipakai di SariWangi MilkTea mengandung kafein dan dapat disajikan sebagai minuman panas atau dingin. Cocok dinikmati di siang atau sore hari untuk bikin produktivitas kamu tetap terjaga!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SariWangi (@sariwangi_id) on

3. SariWangi Milk Tea memiliki 2 varian rasa yaitu SariWangi Milk Tea Caramel dan Teh Tarik. Kamu bisa pilih sesuai selera dan tidak bikin bosan. Selain itu, rasa creamy-nya yang lembut di mulut cocok untuk dinikmati kapan pun. Cukup ambil satu saset SariWangi Milk Tea lalu seduh dengan air hangat atau tambahkan es batu sesuai selera untuk penyajian dingin. Semangatmu akan kembali dalam sekejap!​ #SariWangiMilkTea

Segera dapatkan SariWangi Milk Tea di Hypermarket, Supermarket, atau Minimarket terdekat dengan Anda maupun di situs e-commerce kesayangan anda.

 

 

(Adv)