Sukses

Gaya Kece Laras Sekar, Model Indonesia di Video Iklan Kosmetik Kim Kardashian

Brand kosmetik Kim Kardashian kembali membagikan video iklan yang menampilkan model Indonesia, Laras Sekar.

Liputan6.com, Jakarta - Model Indonesia Laras Sekar Arum menjadi salah satu model yang ditunjuk untuk tampil di iklan kosmetik pesohor Kim Kardashian. Brand milik Kim, KKW Beauty berkolaborasi bersama model dengan kondisi kulit vitiligo, Winnie Harlow.

Salah satu video terbaru diunggah melalui akun Instagram resmi KKW Beauty, Minggu, 15 September 2019. Dalam video, terlihat Laras Sekar dalam balutan turtleneck one piece bodysuit warna coklat dan rambut ditata ponytail.

Tampilan model asal Balikpapan tersebut diabadikan dalam pengambilan gambar secara close-up. Riasan Laras super menarik dengan riasan smokey eyes bernuansa coklat dan bibir yang berkilau.

Kamera menyorot secara close-up bagian riasan wajah, mata, alis, dan bibir. Ada pula gaya sang model tampak depan, dari atas, hingga menyamping dengan pose fierce.

"Laras memakai shade Altelier, Confidence dan Obsidian dari Palet Eyeshadow #KKWXWINNIE yang baru, Duo Highlighter dan Gloss in Tiger-Eye. Belanja penampilan hari ini di KKWBEAUTY.COM," tulis KKW Beauty.

Koleksi kosmetik Kim Kardashian dan Winnie Harlow ini sukses mencuri perhatian khalayak. Kosmetik kolaborasi mereka resmi diluncurkan pada 13 September 2019 lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Tampilan Kece

Laras Sekar begitu antusias dengan penampilannya di iklan kosmetik Kim Kardashian. Model yang bergabung di agensi Native Models dan Ford Models ini turut mengunggah cuplikan video melalui akun Instagram pribadi.

Penampilan Laras dalam iklan tersebut dijepret oleh fotografer Greg Swales. Riasan super kece dan penuh kilaunya merupakan polesan dari makeup artist profesional, Anthony H. Nguyen dan Sam Visser.

Gaya bungsu dari empat bersaudara ini juga ditunjang dengan tata rambut yang tak kalah keren. Tata rambut Laras Sekar adalah sentuhan dari tangan hairstylist Zachary Morad dan Lauren Bates.

Selain tampil untuk iklan kosmetik Kim Kardashian, karier Laras di modeling telah mendunia. Ia telah mencul di berbagai majalah fashion bergengsi seperti Vogue Amerika, Vogue India, Inter/view Jerman, dan Schon London.

Laras juga ambil bagian dalam peragaan busana di gelaran bergengsi Paris Fashion Week pada Maret 2017 lalu. Kala itu, ia tampil dalam balutan busana brand fashion ternama, Yves Saint Laurent (YSL).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.