Sukses

Tampil di Majalah Dewasa, Kylie Jenner Kembali Pakai Karya Rinaldy Yunardi

Untuk ketiga kalinya, Kylie Jenner mengenakan aksesori karya Rinaldy Yunardi.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner mengikuti jejak kakaknya, Kim Kardashian dengan menjadi Playboy Bunny atau gadis kelinci untuk berpose di majalah pria dewasa tertua Playboy.

Kali ini ia berkolaborasi dengan kekasihnya, Travis Scott sebagai creative director dan fotografer langganannya Sasha Samsanova untuk mendampinginya berpose pertama kali untuk majalah tersebut.

Yang menarik, salah satu pose foto Kylie menggunakan aksesori kepala telinga kelinci sesuai lambang khas majalah dewasa tersebut.

Aksesori itu ternyata merpakan kreasi desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi.Foto Kylie mengenakan headpiece itu juga diunggah di akun Instagram Rinaldy pada 14 September 2019.  Koleksi tersebut sudah selesai dibuat sejak sebulan lalu dan bahannya terbuat dari logam ukir.

Sedangkan Kylie dalam unggahan di akun Instagramnya, mengunggah beberapa sesi pemotretanuntuk majalah Playboy. Begitu juga akun majalah dewasa itupun memuat hasil pemotretan bersama Kylie dan Travis.

Sementara itu, Kylie juga menjawab kegembiraan perasaannya lewat unggahan di akun Instagram. Ia mengaku tidak pernah menyangka akan berpose untuk Playboy.Ini merupakan kali ketiga perempuan 22 tahun ini memakai karya Rinaldy.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mahkota Kylie

Pada April 2019, desainer yang sudah malang-melindang di industri fashion khususnya aksesori lebih dari 2 dekade ini membagikan cuplikan serial televisi Amerika,' Keeping Up with the Kardashians'.

Dalam cuplikan terlihat Kylie mengenakan headpiece karyanya. Sebelumnya, ia juga pernah mengenakan mahkota karya pria yang akrab disapa Koh Yungyung itu pada Agustus 2017.

Mahkota indah tersebut dipakai Kylie ketika ia tengah menjalani sesi pemotretan. Ibu satu anak ini tampil dalam balutan outfit swimsuit one piece. Waktu itu, rambut Kylie masih berwarna rosegold atau pink milenial Kylie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.