Pose Sensual di Sampul Majalah Playboy dan Cerita Kylie Jenner tentang Perannya Sebagai Ibu

Oleh Asnida Riani pada 15 Sep 2019, 03:00 WIB
Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner tampl all out dan tak takut memperlihatkan sesi sensualnya di sampul Majalah Playboy edisi terbaru bertajuk "Pleassure Issue". Rupanya berupa close up dada Kylie yang memakai bra merah dan kalung berlogo kelinci Playboy.

Me by @travisscott for @playboy. ♥️♥️,” tulis Kylie memperlihatkan potret karya fotografer Sasha Samsanova dan diarahkan langsung sang kekasih, Travis Scott.

Di tengah panas komentar publik, debut Kylie di sampul Majalah Playboy dinilai mirip dengan pose ikonis saudaranya, Kim Kardashian. Pada 2007, Kim kala itu dideskripsikan sebagai 'Hollywood’s New Sex Star'.

Seperti Kim, Kylie juga berpose dengan pakaian dalam merah. Sementara perempuan 22 tahun itu memakai bra dan celana dalam, Kim kala itu mengenakan bodysuit dengan detail ruffle, serta tambahan long earring sebagai aksesori.

Terlepas dari itu, ketika memamerkan posenya untuk Majalah Playboy, Kylie Jenner mendapat pujian dari tak sedikit orang, termasuk saudari tirinya, Khloé Kardashian. "Kamu sangat cantik, Kylie. Wow wow wow," tulisnya di kolom komentar.

2 of 3

Kylie Jenner Bicara Soal Seksualitas dan Jadi Seorang Ibu

Kylie Jenner
Pose Kylie Jenner di debutnya sebagai sampul Majalah Playboy. (dok. Instagram @kyliejenner/https://www.instagram.com/p/B2W0S7anGVQ/)

Tak semata memperlihatkan pose sensual, terdapat pula wawancara bersama Kylie Jenner di edisi terbaru majalah tersebut. Bersama Travis, Kylie berbicara tentang jadi seorang ibu dan seksualitas.

"Kamu (Travis) mengingatkanku bahwa seksualitas dan peran sebagai ibu bisa berjalan selaras. Jadi, menginginkan kehidupan seksual tak berarti Anda kehilangan moral atau Anda bukanlah seorang ibu yang baik. Anda tetap bisa tampil seksi dan jadi ibu yang mengagumkan," tuturnya.

Kylie yang telah melahirkan anak pertamanya, Stormi, pada Februari tahun lalu mengungkap, dirinya menjalani waktu-waktu sulit mendekatkan Travis dan buah hatinya.

"Kami punya tujuan dan gairah yang sama dalam hidup, di samping fakta bahwa kami (Kylie dan Travis) punya ikatan yang baik dan senang menghabiskan waktu bersama," tambahnya.

 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓