Sukses

Meghan Markle Kembali ke Hadapan Publik dengan Meluncurkan Busana Amal

Meghan Markle kembali berkarya setelah melahirkan anak pertamanya bersama suaminya Pangeran Harry meluncurkan jaringan fesyen baru.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle kembali berkarya setelah melahirkan anak pertamanya bersama suaminya Pangeran Harry meluncurkan jaringan fesyen baru pada Kamis, 12 September 2019 di London. Hasil penjualannya untuk membantu badan amal untuk membantu wanita yang menganggur agar mendapatkan pekerjaan.

Duchess of Sussex telah beberapa kali tampil di depan publik sejak putranya, Archie, lahir pada Mei 2018. Peluncuran koleksi mode itu dibuat bekerja sama dengan toko-toko terkenal di Inggris dan perancang mode, yang menandai kembalinya Meghan secara resmi ke hadapan publik.

Penjualan "Smart Set Capsule Collection" akan berlangsung selama dua minggu dan dirancang untuk membantu Smart Works, sebuah badan amal yang menyediakan pakaian berkualitas dan pelatihan untuk wanita yang menganggur untuk wawancara kerja.

Untuk setiap barang yang dibeli, satu buah akan disumbangkan ke badan amal yang Meghan menjadi pelindungnya awal tahun ini.

Sejumlah busana yang ditawarkan, termasuk blazer dan celana panjang dari rantai fesyen Jigsaw; tas jinjing dari department store John Lewis & Partners; gaun klasik dari Marks & Spencer dan kemeja putih dari desainer Misha Nonoo, teman Meghan Markle kelahiran Amerika Serikat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Lima Item Koleksi

Dilansir dari People, Jumat, 13 September 2019, Meghan tiba di acara peluncuran itu dengan mengenakan dua item dari koleksi - kemeja putih button-down desainer Misha Nonoo dan celana panjang hitam meruncing yang serasi dari Jigsaw.

Ia menambahkan penampilannya itu dengan aksesori ikat pinggang tipis berwarna cokelat, sepatu, dan perhiasan yang serasi dari mendiang mertuanya, Putri Diana. Meghan terpana pada anting-anting kupu-kupu mungil dan gelang emas yang menampilkan berlian dan blue stones, keduanya merupakan pusaka yang sebelumnya dipakai oleh Diana.

Meghan membeli kelima item koleksi itu dan diperkirakan akan memakainya di tur kerajaannya yang akan datang di Afrika bersama Pangeran Harry dan putra mereka Archie.

"Sejak pindah ke Inggris, sangat penting bagiku untuk bertemu dengan komunitas dan organisasi di lapangan, melakukan pekerjaan yang bermakna dan mencoba melakukan apa pun yang aku bisa membantu mereka untuk memperkuat pengaruhnya," kata Meghan dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters, Jumat, 13 September 2019.

“Terima kasih kepada empat merek yang datang bersama dalam mendukung Smart Works pada proyek khusus ini - yang menempatkan tujuan di atas kelebihan keuntungan dan masyarakat di atas persaingan,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.