Estelle Chen, Model Blasteran Tiongkok Jadi Wajah Baru Maybelline

Oleh Komarudin pada 14 Sep 2019, 11:30 WIB
Estelle Chen, Model China Termuda yang Jadi Wajah Baru Maybelline

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Maybelline umumkan wajah bintang terbarunya. Ia adalah model muda blasteran asal Prancis, Estelle Chen.

Perempuan berdarah Tiongkok itu resmi menandatangani kontrak dengan perusahaan kosmetik yang bernaung dalam grup L'oreal dan menjadi yang termuda dari semua brand ambassador yang ada.

"Saya diberkati untuk menjadi bagian dari keluarga Maybelline New York dan bergabung menjadi juru bicara kelompok besar yang terus eksis sepanjang masa," kata Estelle Chen, dikutip dari InStyle, Jumat, 13 September 2019.

Estelle mengaku sangat senang bergabung dengan brand kosmetik asal Amerika Serikat tersebut lantaran misi yang dibawa perusahaan, yakni mendorong batas inovasi dan membangun tren masa depan sambil memberdayakan perempuan untuk mengenal potensi mereka yang sebenarnya. "Ini membuat saya terinspirasi dan sangat senang," ujarnya.

Dengan menjadi bagian keluarga Maybelline, Estelle kini setara dengan para seniornya, seperti Gigi Hadid, Adriana Lima, Josephine Skriver dan Christy Turlington. Ia akan membuat debut globalnya di merek tersebut lewat kampanye peringatan 10 tahun Maybelline di New York Fashion Week Campaign bersama Adriana Lima, Gigi Hadid, dan Herieth Paul.

"Kami sangat senang melihat Estelle bergabung dengan keluarga Maybelline New York. Latar belakangnya beragam, sehingga mendukung karakternya yang juga fleksibel dan bersahaja. Cocok dengan karakter pelanggan global kami. Kami tidak sabar untuk melihatnya terus berkembang," ujar Trisha Ayyagari, Presiden Global Maybelline New York Worldwide.

2 of 3

Ditemukan di Taman

Estelle Chen, Model China Termuda yang Jadi Wajah Baru Maybelline
Foto Estelle Chen dirias dengan polesan pensil alis gel Maybelline (dok. Instagram @maybelline/https://www.instagram.com/p/B2HU-hZh0yX/Ossid Duha Jussas Salma)

Dilansir dari Cision, perempuan berdarah China yang lahir dan besar di Paris ini mulai terjun ke dunia permodelan sejak pertama kali ia ditemukan oleh seorang agen di sebuah taman di Paris ketika berusia 13 tahun. Kini, Ford Models menjadi payung dari aksi modelnya.

Namanya semakin dikenal dunia model sejak diundang untuk bergaya dalam Victoria Secret Fashion Show pada 2017 dan berulang pada 2018. Dia cepat menarik perhatian dunia hingga menjadi model berdarah China termuda dalam peragaan busana Victoria Secret di Shanghai.

Beberapa kali ia juga menjadi model dari rumah mode terkenal seperti Chanel, Dior, Dorce&Gabbana, Moschino, Proenza Schouler, Maison Margiela, Alberta Ferretti, Elie Saab, Jean Paul Gaultier, Fendi, Thakoon, Victoria Beckham, Upacara Pembukaan, Michael Kors, Bos, Chloé, dan masih banyak lagi.

Selain itu, wajah cantiknya juga sudah tidak asing di majalah Vogue Italia, China dan Jepang, Buku Mode CR, TMagazine China, Harper's Bazaar UK dan edisi China. Ia juga ikut berbagai kampanye termasuk Vera Wang dan H&M.

Lahir dan besar di Paris membuat wanita 21 tahun ini tumbuh di lingkungan multi-budaya yang merangkul dua budayanya sekaligus, yaitu Prancis dan China. Karena banyak peluang dan mimpinya yang harus dikejar, saat ini Estelle harus pintar-pintar membagi waktu antara New York, Paris, dan Beijing. (Ossid Duha Jussas Salma)

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓