Kim Kardashian Tuding Kourtney Menyontek Selera Busananya

Oleh Komarudin pada 14 Sep 2019, 12:31 WIB
Diperbarui 14 Sep 2019, 13:16 WIB
Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian tak ingin saudaranya Kourtney Kardashian mengikuti jejaknya di bidang fesyen. Dalam sebuah teaser terbaru untuk program Keeping Up With the Kardashians, bintang cantik ini menuduh saudara kandungnya mencuri gayanya.

Selain itu, Kourtney sengaja meminta potongan yang sama yang ia pinjam dari desainer terkenal, seperti dikutip dari PageSix, Jumat, 13 September 2019.

Saat mencoba memilih pakaian untuk pesta ulang tahunnya dengan bantuan saudara perempuannya yang lain, Khloe, Kim pun melontarkan pertanyaan.

"Mengapa kamu terus memilih semua pakaian yang sama?"

"Aku tak tahu apa yang kamu bicarakan. Aku tak pernah berpakaian seperti kamu... Aku berpakaian sama sekali berbeda dari Kim," jawab Kourtney.

2 of 3

Kerja Keras

Sederet Model dan Artis Tampil Seksi di Gala amfAR 2019
Kim Kardashian (kanan) dan Kourtney Kardashian berpose saat menghadiri Gala amfAR New York AIDS 2019 di Cipriani Wall Street, Rabu (6/2). (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Dalam pengakuannya, Kim menyatakan betapa kerasnya ia bekerja untuk berpakaian dari koleksi dan arsip barunya. Ia juga mengatakan Kourtney tak "memahami kerja keras".

Ketika Kim menyalahkan stylist Kourtney, Dani Michelle, karena memesan semua pakaian dari desainer tertentu, Kourtney membela karyawannya.

"Kami memiliki penampilan yang sangat berbeda. Aku tak mencoba meniru gayamu. Tetapi pada desainer yang sama, kamu tak dapat melarangku dari (mereka)," katanya.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓