Sukses

Label Lingerie Rihanna Tampilkan Konsep Runway Inklusif di NYFW 2019

Semua penonton peragaan busana label lingerie Rihanna ini harus memasukkan ponsel mereka ke dalam sebuah kantong kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Meriahkan runway New York Fashion Week (NYFW) 2019, label lingerie milik penyanyi Rihanna, Savage X Fenty, mengusung konsep berbeda. Kian seru, lantaran bintang 31 tahun itu tak semata merancang pakaian dalam yang dikenakan seluruh model, tapi juga turut beraksi di runway.

Melansirkan dari Instyle, Kamis, 12 September 2019, Rihanna bersama sekelompok model, aktris, dan penari berkumpul dalam satu panggung demi memberi pertunjukan paling panas pada seluruh penonton.

Peragaan busana tersebut memperlihatkan perempuan dengan beragam tipe tubuh dan warna kulit. Ada pula model dengan kaki palsu emas dan ada beberapa yang berkepala botak. Bahkan, ada juga model perempuan transgender. Tapi, saat mulai menari, semuanya terlihat sama-sama kuat dan bergairah.

Tidak ingin menampilkan yang biasa saja, Rihanna berinovasi membuat panggung Barclays Centre jadi latar pertunjukan musikal selama 40 menit dengan berbagai model yang memamerkan pakaian dalam Savage X Fenty. Baginya, para penari dan model tak semata memamerkan pakaian dalam, tapi juga mewujudkan semangat dan bangga pada peragaan busana tradisional.

Lewat show Savage X Fenty, Rihanna bermaksud menampik anggapan bahwa model pakaian dalam hanya mereka yang bertubuh tinggi, kurus, dan bukan perempuan transgender. Baginya, ini adalah pertunjukan baru, sekaligus bukti semua perempuan mampu bergerak dan tampil seksi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertabur Bintang

Runway Savage X Fenty kian panas dengan penampilan Migos, DJ Khaled, Big Sean, Asap Ferg, Fat Joe, dan Tiera Whack. Bahkan, Halsey, satu-satunya musisi yang bernyanyi di sana pun, ikut menari. Penampilan ini memperkuat gagasan bahwa pertunjukkan seperti ini bukan untuk melayani pandangan laki-laki saja.

Selain penari berbakat, ada juga model papan atas yang turut muncul, seperti Joan Smalls yang berjalan perlahan di tengah penari. Ada Hadid bersaudara dan Cara Delevingne yang berpose kian menawan.

Selain itu, yang membuat heboh penonton adalah penampilan dari Laverne Cox, Paloma Elsesser, dan Aquaria, model yang tidak akan masuk dalam peragaan busana Victoria Street Fashion Show.

Para tamu yang datang di runway Savage x Fenty Lingerie Show diberi kantong kecil. Mereka harus memasukkan ponselnya sampai pertunjukkan selesai. Mereka dilarang untuk mengabadikan gambar dari acara tersebut

Ketika acara dimulai, orang-orang tidak membuka ponsel meski mereka memegangnya. Semua orang berusaha memerhatikan penampilan dan melupakan ponsel untuk sementara waktu.

Produk pakaian dalam ini dirancang untuk semua jenis perempuan dan bakal mulai dipasarkan di Amazon Prime pada 20 September 2019. Tapi, saat ini, Anda sudah bisa memesannya lewat laman resmi Savage X Fenty. (Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.