Berjaya di NYFW 2019, Simak 6 Gaya Kaia Gerber Peragakan Busana Desainer Ternama

Oleh Henry pada 14 Sep 2019, 14:30 WIB
6 Gaya Kaia Gerber dalam Balutan Busana Desainer Ternama

Liputan6.com, Jakarta - New York Fashion Week (NYFW) 2019 hingga kini masih hangat diperbincangkan. Bukan hanya karena karya yang memukau dari desainer ternama, tapi penampilan catwalk para model untuk memeragakan busana juga menarik perhatian. Model-model ternama seperti Bella Hadid, Gigi Hadid dan model plus size, Ashley Graham. Namun, yang tak kalah menarik perhatian adalah Kaia Gerber.

Berbagai gaya pakaian dia bawakan dengan memukau, mulai dari setelan jas hingga ke gaun bermotif floral. Debut pada 2017, sebelumnya model kelahiran 3 September ini juga sudah sempat melakukan runaway di NYFW 2018.

Meskipun baru berusia 18 tahun, Kaia sudah menunjukkan profesionalitas dan kemampuannya bersaing di dunia modeling Amerika. Buktinya, Kaia Gerber kembali didapuk oleh beberapa desainer ternama untuk memamerkan rancangannya. Beberapa di antaranya adalah Tom Ford, Michael Kors, Longchamp, Marc Jacobs dan lainnya.

Melihat penampilannya yang memukau, Liputan6.com merangkum enam gaya pakaian yang dikenakan Kaia Gerber pada NYFW 2019.

2 of 8

Marc Jacobs

6 Gaya Kaia Gerber dalam Balutan Busana Desainer Ternama
Kaia Gerber dalam balutan busana Marc Jacobs. (dok. marcjacobs.com/Novi Thedora)

Putri dari Rande Gerber dan supermodel Cindy Crawford ini menonjol dengan koleksi gaun panjang karya Marc Jacob. Gaun bermotif bunga ini memiliki lengan yang panjang serta rok yang mengembang ke bawah. Penampilannya kali ini dilengkapi dengan riasan mata yang mencolok dan lipstik berwarna nude. Hiasan rambut bunga-bunga yang senada dengan motif bajunya juga membawa penontonnya terasa kembali ke nuansa tahun 1960- 1970an.

3 of 8

Longchamp

6 Gaya Kaia Gerber dalam Balutan Busana Desainer Ternama
Kaia Gerber dalam balutan busana brand Longchamp. (dok. instagram.com/kaiagerber/https://www.instagram.com/p/B2KlUdJj_8u/Novi Thedora)

Kali ini, Kaia tampil dalam balutan busana brand Longchamp. Penampilannya ini membuka peragaan busana koleksi Longchamp untuk koleksi musim semi-panas 2020. Kaia hadir dalam gaun pendek berwarna hitam dilengkapi dengan sepatu bot sebetis yang berwarna sama. Baju ini merupakan rancangan Sophie Delafontaine. Bahan yang digunakan pada gaun ini adalah kulit dan nilon sehingga memberikan kesan sporty dan chic.

4 of 8

Proenza Schouler

6 Gaya Kaia Gerber dalam Balutan Busana Desainer Ternama
Kaia Gerber dalam busana Proenza Schouler. (dok. instagram.com/kaiagerber/https://www.instagram.com/p/B2RM3RUD0ke/Novi Thedora)

Gaya elegan ditampilkan Kaia pada koleksi musim panas 2020 milik Proenza Schouler. Hadir dengan kaos berwarna krim muda dengan ornamen emas di bagian leher, penampilan ini dilengkapi dengan rok ber-layer hitam dan memiliki slit di bagian depan. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan penggunaan stoking hitam serta rambut yang disanggul ke belakang. Anting bulat berwarna cokelat juga menjadi aksesoris pemanis penampilan ini.

5 of 8

Michael Kors

6 Gaya Kaia Gerber dalam Balutan Busana Desainer Ternama
Kaia Gerber dalam balutan busana Michael Kors. (dok. instagram.com/kaiagerber/https://www.instagram.com/p/B2R5xjpjgTL/Novi Thedora)

Konsep koleksi Michael Kors untuk musim semi 2020 adalah patriotisme Amerika pada 1940an. Implementasinya ditunjukkan dengan berbagai jas dan jaket dengan bahu yang tegas sehingga memberikan kesan maskulin sekaligus feminin.

Kaia hadir dengan setelan jas dan rok selutut bermotif garis. Kemeja dengan motif bunga menjadi dalaman dari jas ini. Ia semakin tampil chic dengan mengenakan ikat pinggang berwarna putih serta akesoris tas yang dijinjing. Rambut pendeknya dibiarkan terurai namun tetap diatur sedemikian rupa hingga menutupi sebelah matanya.

6 of 8

Tom Ford

6 Gaya Kaia Gerber dalam Balutan Busana Desainer Ternama
Kaia Gerber dalam balutan busana Tom Ford. (dok. instagram.com/tomford/https://www.instagram.com/p/B2R1occAuGF/Novi Thedora)

Model yang bernaung di agensi DNA Model Management juga didapuk untuk mengenakan koleksi pakaian dari perancang busana ternama asal Amerika, Tom Ford. Kali ini, Kaia mengenakan jas dengan dalaman kaos dengan warna cokelat metalik.

Penampilannya ini dilengkapi dengan celana pendek hitam berbahan kain. Tak sampai di situ, kaki jenjang Kaia juga ditonjolkan dari adanya stoking transparan dengan garis berwarna hitam dan heels berwarna silver. Make up bold juga semakin memperkuat kharisma Kaia.

7 of 8

Coach

6 Gaya Kaia Gerber dalam Balutan Busana Desainer Ternama
Kaia Gerber dalam balutan busana Coach. (dok. WWD/Rex/Novi Thedora)

Berbagai jenis tampilan memang dapat dipresentasikan Kaia Gerber dengan baik. Kali ini, dia tampil membawa nuansa street style dengan menggunakan koleksi dari brand Coach. Kaia mengenakan koleksi Ready To Wear untuk musim semi 2020 yakni sweater V-Neck berwarna merah dengan pola garis biru tua yang dipadu padankan dengan celana panjang berwarna silver dengan ikat pinggang kuning.

Jaket kulit berwarna hitam dan tas berwarna biru juga melengkapi penampilannya. Penggunaan sneakers dengan rambut pendeknya yang dibiarkan terurai juga semakin membuat penampilan kasualnya memukau. (Novi Thedora)

8 of 8

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by